Rabu, 01 Juli 2009

happy july....

astagaaaahhh...dah bulan juli aja yaaaa...kalo ngomongin awal bulan itu berarti ngomongin report. padahal tuh ya, si nona baru nyelesein report bulan mei di akhir juni kemarin! hehehe...bukan maksud menunda sih, tapi kemarin itu benar2 konsentrasi sama input order nasabah jadi lupa deh bikin report. laaahhh...sekarang report bulan juni dah menanti. trus tagihan kartu kredit juga sudah menanti. alamaaaakkk jaaan...just remind me not to shopping until july 5th.
haaaahh..kenapa musti begitu? well...secara si nona punya kartu kredit dengan tgl cetak billing tiap tgl 5, musti berhati-hati kalau belanja menjelang tgl tsb. kalau kita belanja menjelang tgl cetak billing, itu merugikan karena nanti langsung ditagih pada tgl tsb. percuma dong...kalau bisa ada jarak lumayan lama antara tgl belanja dengan tgl tagih. hahaha...itu salah satu cara menyiasati perputaran uang. pokoknya punya kartu kredit harus pinter2 nyari cara buat muternya...tapi kebanyakan muter lama2 bisa jadi pusing juga. ini juga sebenarnya dah sedikit pusing ngatur keuangan. fiuuuuhhh...
well...july, summer is already here. secara musim panas dengan panas yang luar biasa di siang hari membuat beberapa teman di kantor mulai ambruk. hari ini di unit kerja si nona ada 3 orang yang ga masuk. sepertinya semangat kerja dah mulai menurun...banyak faktor yang mempengaruhi juga sih. ga tahulah...si nona juga males mengingat kembali dan menceritakannya di sini. yang jelas sekarang si nona bekerja tetap dengan semangat dan senyum. hehehe....big smile on your face...^O^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)