Kamis, 29 Januari 2015

[SNACK] Kartika Sari Almond Crispy Cheese (Vanilla)

Hellooo...\( ˆoˆ)/\(ˆoˆ )/

Oke, saya akui...saya suka sekali dengan makanan manis. Eh, sebentar. Nggak ding, saya suka makanan. Mau yang manis, mau yang asin, selama itu enak dan enak banget XD. Pokoknya hajar kalau ada makanan yang enak. Lalu temans juga tau kan, kalau di Bandung itu banyak banget makanan enak?  Salah satu toko cemilan yang selalu saya datengin tiap kali ke Bandung adalah toko Kartika Sari. Mau ramainya kayak apa jugak, saya mestik, wajib, kudu, harus mampir ke situ. Terserah mau cabang yang mana. Hahaha, yang jelas di situ saya pasti kalap jajan XD. 

Hari Selasa kemarin, saya dan suamik ada keperluan di Bandung. Gayanya kayak artis gitu, sehari bulak-balik Jakarta-Bandung. Yang pasti, mampir Kartika Sari doong. Di bagian makanan kering, saya melihat sesuatu yang udah lama banget saya pengin. Waktu booming cemilan ini, katanya cuma bisa dibeli dari Surabaya. Nah, jalan-jalan ke Surabaya, malah nggak nemu. Yah, kurang informasi juga sih. Ya udahlah, lewat. Lain kali kalau ke Surabaya lagi, begitu pikir saya.

Pas kemarin lihat ini di Bandung, kaget juga. Kartika Sari ikutan bikin juga.  Cemilan apaan sih?  Yak, Almond Crispy Cheese!  Penasaran sama rasa yang dibuat oleh Kartika Sari, meskipun belum pernah ngerasain yang dari Surabaya. Ya udah deh, saya coba. Saya beli satu toples rasa vanilla buat sendiri, dan satu toples rasa coklat untuk oleh-oleh kolega suamik. Ampuuuun... Rasanya enak banget dan saya nagih pemirsa! Huaaang, beli satu toples rasanya kurang. Sebelum cemilannya habis, saya sempet fotoin...








Saya suka banget sama yang rasa vanilla ini. Di tokonya sendiri, ada berbagai pilihan rasa. Yaitu : vanilla, kopi, coklat, mocca, orange dan greentea. Yang greentea sepertinya bukan bikinan Kartika Sari, karena di etiket yang tertera di toples berbeda dengan rasa yang lain. Hah, pokoknya kalau ke sana lagi saya mau coba rasa yang lain. Hihihi...

Cuma harganya, agak mahal XD. Kemarin itu, main ambil aja karena kadung penasaran pengin coba. Hohoho, ternyata harganya IDR45,000 per toples. Untung rasanya enak banget dan saya suka. Kalau rasanya nggak enak, waduh...kuciwa berat sama Kartika Sari. Kamu nggak doyan keju? Nggak masalah. Di cookies ini rasa kejunya nggak ketara. Kecuali kalau memang nggak bisa makan keju. Saya masih pengin bandingin sama yang dari Surabaya. Ada yang mau ngasih? Hehehe...

Dengan ini saya nyatakan, saya kecanduan almond crispy cheese. Tasukete neee...

Have a great day!

Dina

4 komentar:

  1. wahhhhh suka crispy almond ya, kbetulan saya jg produksi, mau nyoba atau jd reseller silahkan hehehheheh

    thx

    BalasHapus
  2. baru tau klo di kartikasari ada yg spt ini, thanks ya infonya boleh di coba nih ^^

    BalasHapus
  3. wahh kalau harganya segitu sih murah mba, saya malah ngerasa ketipu beli yang greentea pas libur lebaran kemarin. harganya gak ada sama sekali, gak di display. tapi pas mau bayar ternyata beuh jadi 98rb aja loh!!! gila.

    mba udah nyobain belum nanas goreng sama nangka goreng di Bandung? mampir ke artikel saya ya : Kuliner di Bandung

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)