Kamis, 05 Agustus 2010

my sleepy wednesday...

Oh My God...hari Rabu kemarin benar2 hari yang isinya hanya mengantuk dan mengantuk buat si nona. Padahal kemarin malamnya itu si nona udah bobo lumayan cepet loh! Kayak apa sih, lumayan cepetnya si nona? Ga signifikan juga sebenernya, wong cuma maju 1 jam dari jam yang biasanya 23.30 jadi 22.30. Kyahaha...itu mah ga ngaruh banget, kalo mau ngaruh banget ya tidur jam 8 malam sampai jam 5 pagi. Puaaas...
Mungkin kualitas tidurnya ga bagus juga kali ya. Ya iya sih, wong jam 03.30 alarmnya udah berdering-dering..niatnya sih mau shalat malam tapi godaannya luaaaar biasa. Tidur lagi aja deh. Hasilnya apa? Di kantor lagi-lagi si nona menguap dan menguap lagi, mungkin kalau si nona ini berwujud air...si nona udah lenyap dari dunia ini. "Wooooi...itu mah menguap yang lain, oneng!", kata si Item ama Curvy. "Oh iya ya, sama-sama diucapkan menguap tapi artinya beda. Maaaf ya, intermezzo bentar", kata si nona.
Cuma nih yang bikin kesel adalah ketika si nona pulang cepat dan sampai di rumah lebih cepat, "Tumben, jam segini udah sampai rumah", kata ibu si nona...adalah sampai di rumah rasa kantuk itu hilang lenyap! Gone with the wind... And I hate it!!! Ngajak berantem ga sih...padahal udah nyaris tertidur di angkot. Ngantuknya ilang = tidurnya malam lagi = di kantor ngantuk lagi. Nyebelin banget kan?
Apa karena pengaruh umur ya, jadi gampang ngantuk di kantor...atau udah mulai boring dengan kerjaan yang sekarang...atau malah stress dengan tekanan pekerjaan... Sepertinya si nona harus mencari jawabannya sendiri kenapa jadi sering mengantuk di kantor.
Huuuuuft...itu cerita si nona tentang hari Rabunya yang mengantuk. Semoga hari ini ada cerita yang lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)