Selasa, 31 Maret 2009

bulan maretnya dah habis...

ampuuunnnn...bulan maretnya dah habis lagi??? cepet banget yak...perasaan baru kemarin mbalik kalender jadi bulan maret besok dah mbalik lagi...trus,baru kemarin nyetor report februari ke bos dah dimintain report bulan maret??? alamak jaaaannn....menyebalkan nian. gw juga ga banyak ngeblog di bulan maret ini karena sampai rumah ada aja yang dikunjungi selain blog ini (padahal siy cuma baca komik onlen). hmmm...mari berdoa semoga banyak hal bagus terjadi di bulan april besok. amiiiinnn...
hmmm...ada cd baru yang diproduseri dan diarrange sama yuki kajiura-sensei nihhhh...sepertinya proyek lain dari beliau...satu grup vokal yang terdiri dari 4 orang cewek manis dari jepang sono. namanya kalafina, anggotanya ada wakana, keiko, hikaru, dan maya. wakana dan keiko sempet ikutan proyek fiction junction, tapi ga sempet keluarin album seperti halnya yuuka. sedangkan hikaru dan maya digaet dari hasil audisi yang khusus diadakan untuk kalafina ini. pada dasarnya gw emang suka musik2 kajiura-sensei siy ya...jadi biar warna musiknya rada mirip ga masalah. hanya sedikit heran...kenapa beliau kalo cari vokalis warna suaranya rada2 mirip semua ya...hehehe...pokoknya musik di album itu enak semua, ga ada yg bikin boring. sampe sekarang gw ga bosen ama lagunya yuuka. ini juga lagi dengerin lagi...just wondering...apa yuuka bakal ngeluarin album lagi ya??? can't wait for the new album...long life for kajiura-sensei!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)