Minggu, 21 Juni 2009

how many days since the last entry...

eeeehhh...gilingan kopi...dah lama banget si nona ga curhat di sini ya...gomen kudasai *bowing deeply*. so many things to do but so little time i have. gini...tiap kali berkelana si nona bener2 keasikan berkelana ke dunia lain dan lupa mampir ke sini, dah gitu have no idea to write pula...jadilah bener blank dan lama banget ga mampir ke sini.
terakhir ngentri pas pemilihan legislatif yang rada nyebelin yakkk...kenapa nyebelin??? karena partai jagoan si nona kalah tuh...hehehe,but at least i did the right thing. semoga wakil yang maju ke gedung asik di senayan sono bisa memberikan kontribusi yang asik buat kita semua. don't forget your promise ya...anggota dewan yang terhormat...
abis pemilihan legislatif ada pesta lain yang menunggu...yaitu pemilihan presiden. banyak yang bilang ikutannya pas pilpres aja,karena lebih ngaruh en keliatan hasilnya. iya juga karena biar bagaimanapun presiden yang kepilih diharapkan bisa menjalankan tampuk pemerintahan yang OK...mari ditunggu.
jadi...apa aja sih kegiatan si nona sampe lupa mampir ke sini??? hehehe...yang jelas si nona akhir2 ini benar2 tenggelam dalam pekerjaan. giling...kerjaan kok ga ada ujungnya...tiapkali mendekati ujung akhir eh...ujung awal dah masuk duluan. bingung sama pilihan kata2nya? halaaah...si nona juga bingung berat siy...antara mau beli motorola q9h atau samsung c6625..loh, kok jadi nyeleneh...bukan itu. bingungnya mana yang mau dikerjain duluan siy...semuanya minta urgent dikerjain...heeeeyyyy...i only have 2 hands and 24 hours a day to solve everything. that's why i feel a little bit depressed right now....
hmphhh...mungkin dengan bercerita di sini beban si nona sedikit berkurang, i hope so. jadi diusahakan tiap hari bisa berkunjung dan bisa bercerita lagi ketimbang memendamnya semua dalam hati dan selalu menjadi beban pikiran yang tidak kunjung habis.
yosh....it's time to get a rest...oyasuminasai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)