Senin, 22 Juni 2009

the most exhausted day...

monday...as usual,today is the most exhausted day in the world. gara-gara hari senin pula membuyarkan semua niat si nona, niat bangun pagi buyar karena hari senin (itu sih...emang males beratttsss), niat berangkat pagi pun buyar karena bangunnya dah kesiangan (halaaahh...emang dah ga niat), akhirnya berangkat ke kantor seperti biasanya yaitu jam 7 kurang banyak. hahahaa...
yang bikin berasa capek itu adalah kalo hari senin alangkah banyaknya yang harus dikerjakan. darah dah naik ke kepala dan rasanya mau pecaaaah...mana imel kantor error pula. beeeettsss....rasanya mau banting tuh komputer, kalo ga inget tuh komputer dapetnya susah en nunggu bertahun2...mungkin dah gone with the wind. lebay deeehh....ga mungkin kaleeee, mau digorok lehernya apa sama si bos..berane2nya banting fasilitas kantor. mau nangis darah pula ketika melihat pendingan pekerjaan. komplain juga ga guna karena memang harus diselesaikan bukan cuma dipandangi dan diumpat2.
akhirnya 1 hari dilewati dengan bener2 nempel di bangku meja..sampe istirahat makan siang sambil ngerjain tiket komplain dari nasabah. woaaaahhhh...dedikasinya ruaaaarrrr biasa!!! makin luar biasa ketika si nona memutuskan untuk lembur padahal tadinya berniat pulang cepat karena sedikit sakit kepala. untunglah si sakit kepala menghilang dengan sendirinya. pulang dari kantor jam 8 lewat...sampe rumah langsung mandi, shalat dan bersitirahat sambil berkelana di dunia maya. deuuuhhh...betapa enaknya dunia ketika habis mandi pake minyak kayu putih en bedak baby....hmmmm.
jadilah hari senin ini hari yang melelahkan buat si nona but tetap semangat dan gembira seperti biasanya. for addition...hari ini juga adalah hari ulang tahun jakarta tercinta. happy birthday for my beloved city...

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)