Selasa, 31 Desember 2013

[PERSONAL] Desember 2013

Hallooo...^___^

Ish...tiba-tiba sudah tanggal 31 Desember 2013, dan saya sama sekali tidak menulis di bulan Desember ini. 

*slapped*

Sungguh, banyak sekali yang menjadi faktor distraksi untuk menulis. Buka laptop, buka browser, buka blogger dashboard, eee...yang dilihat cuma, ada yang komentar nggak? Padahal, yang kasih komentar juga nggak ada. Terus baca-baca postingan baru blog yang diikutin. Terus buka website manga, yang akhirnya lebih memilih baca manga. Terus lebih sering nonton video di YouTube... Duuuh, bener-bener banyak banget gangguannya...


Ih, itu sik...elo aja yang males nulis, pakek alesan banyak gangguan. Iya, emang gue lagi males nulis.

Jadi, ada apa saja di bulan Desember kemarin?

Oho, entah kenapa sekarang saya jadi suka dengan JKT48. Belum sampai nonton theater sik, apalagi nonton konsernya, cuma lebih sering mendengarkan lagu-lagunya. Belum berminat untuk idoling. Saya menghargai usaha keras mereka untuk selalu latihan menari, menyanyi, berinteraksi dengan penggemarnya, juga usaha untuk membagi waktu antara pekerjaan di JKT48 sebagai member dengan keluarga, teman, dan kegiatan belajarnya. Pacar? Hohoho...ini juga yang salut dengan mereka. Katanya sik, mereka nggak boleh menjalin hubungan spesial dengan cowok. Ya nggak tahu juga sik, mungkin ada yang diam-diam pacaran dan selama itu nggak ketahuan, nggak masalah dooong... Hahaha, pokoknya saya salut dengan mereka...

Oshi-men? Nggak ada, karena gue suka semua.

Dari iseng-iseng buka website JKT48, jadi sering buka website AKB48, dan ketemu cewek yang menurut saya keren banget. Wajahnya itu kelihatan ganteng sekaligus cantik. Yep, dia Matsui Jurina dari SKE48 tim S/ AKB48 tim K. Here she is...


Ini foto tahun 2012, sekarang rambutnya sudah lebih panjang lagi. Berita terakhir, dia menjadi center untuk single AKB48 yang ke 34. Judul lagunya panjaaaang banget, sampai nggak tega nulisnya.

Terus ya dooong, saya lama banget nggak menulis tentang produk. Maaf banget ya, produk yang bisa saya ceritakan sudah habis. Saya belum beli produk baru lagi, terutama produk perawatan kulit. Niatnya benar-benar mau menghabiskan apa yang saya punya dulu. Demikian pula dengan produk kosmetik. Saya juga harus menghemat, karena harga barang-barang semakin mahal. Uhm, mungkin ada yang mau jadi sponsor? Hihihi...

Walaupun saya mungkin akan jarang menulis tentang produk, saya harap teman semua masih mengunjungi blog saya. Jujur, traffic blog saya agak naik karena saya mulai menulis tentang suatu produk. Yang tadinya jarang dikunjungi orang, lama kelamaan ada pengunjungnya. Saya akan tetap berusaha untuk menulis dan berbagi cerita tentang apa saja yang saya suka. Jangan bosan ya ^____^

Wow....suara letupan kembang api di luar sana makin membahana. Tidak banyak yang istimewa di bulan Desember ini, walaupun begitu saya tetap bersyukur atas semua yang saya dapatkan di bulan ini, juga di sepanjang tahun 2013. Terima kasih untuk semuanya...saya mohon dukungan, kerjasama dan bantuannya lagi di tahun 2014.

*membungkuk*


Salam,

Dina

Tambahan :
Google Doodle di atas adalah sebelum jam 12.00 tadi, setelah jam 12.00, tanggal di laptop berubah, dan saya refresh browsernya, menjadi seperti ini...


So funny, angka 3-nya sudah kecapekan dan harus istirahat...XD

2 komentar:

  1. Aku masih rutin mantau looh mba. Met taun baru,btw. ;) goshiawaseni...hoshikoto ga te ni ireruyouni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huooooo...makasih Tiara....^___^. Selamat Tahun Baru jugaaa...

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)