Minggu, 30 November 2014

[PERSONAL] Dina's Story Udah 6 Tahun

Hellooo...\( ˆoˆ)/\(ˆoˆ )/ 

Saya habis bermain dengan kata-kata di blog fiksi saya, pas ngeliat kalender di lappy dan ternyata hari ini tanggal 30 November yaaa. Ada yang lahir tanggal segituuu...

Hap...Hap...Happy Birthday for my blog, Dina's Story... Yeaaaay....*tabur confetti* (lagi).



Postingan pertama di blog Dina's Story ini cukup singkat, padat, dan mengena...karena tidak tahu mau nulis apa waktu itu. Jadinya cuma posting beginian doang...


Yang bikin kaget, ternyata 6 tahun yang lalu tanggal 30 November jatuhnya hari Minggu jugak. Well, 6 tahun ngeblog, sampai sekarang saya masih merasa blog saya belum ada apa-apanya. Isinya nggak bisa fokus, melainkan bermacam-macam. Saya emang begitu, nggak bisa fokus sama satu hal aja, selalu ngerasa cepat bosan, jadi ya begitu. Untungnya saya belum bosan menulis, jadi masih bisa menulis apa aja yang saya sukak. Makanan, musik, komik, film, drama, sampek cerita yang amat sangat random. Masih ada yang baca, saya bersyukur sekali. Terima kasih ya temans semua.

Terima kasih juga buat yang udah kirim email, nanya tentang macem-macem atau minta dibuatin postingan tentang suatu hal. Saya masih berusaha untuk memenuhinya, karena nggak semua bisa saya penuhi. Hehehe...yang jelas, makasiiih banget buat perhatiannya. Ada yang juga yang nanyain, kenapa nggak ada giveaway lagi? Huuum, pengen banget ngadain bagi-bagi giveaway, cuma belum tau apa yang mau dijadiin hadiahnya, terus kuisnya kayak gimana. Hahaha, nanti ya. Saya nabung dulu buat beli hadiah, atau nanti kalau udah nyampek 400,000 views? We'll see later...

Sekali lagi, terima kasih banyak yaaa...^_____^. Email dan komentar kalian, membuat saya terus bersemangat dalam menulis, meskipun tidak sebanyak tahun lalu....*membungkuk*

Jadi, ayo....tiup lilinnyaaa...

Have a great day!

Dina

1 komentar:

  1. Halo,

    Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga sukses selalu.

    Jika ada kesempatan, silahkan mencicipi Kerang Kiloan Mamaji di Foodcourt Pasar Bengkok, Jl. KH. Hasyim Ashari, Pinang, CIledug – Tangerang. Kami menyediakan berbagai jenis kerang yang dapat direbus atau digoreng dan disajikan dengan saus spesial.

    Kami buka setiap hari Selasa-Minggu, Jam 17.00-23.00. Info detailnya bisa dilihat di kerangmamaji.com

    Terima kasih

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)