Selasa, 17 Januari 2012

Bintaro - Karawaci - Cileduk...@_@

Hmmm..akhirnya surat pengunduran diri saya submit juga ke kantor pusat HR di Lippo Karawaci sana. Jaraknya lumayan jauh dari Bintaro, alhamdulillah ada mobil reguler jadi ngga perlu pakai taksi. Kalau pakai taksi boros..^^ Di Menara CIMB Niaga Karawaci peraturan lebih ketat. ID Card adalah suatu keharusan. Di Bintaro juga wajib sih, tapi banyak yang ngga pakai...Human Resources ada di lantai 17. Whaaaooo....tinggiiiiii. Kalau ada fire drill, lumayan juga ngos-ngosan turun manual 17 lantai :D

Ternyata yang namanya menunggu orang HR untuk penyelesaian urusan ini memang lamaaaa...Sampai harus BBman sama teman. Dan menurutnya memang harus pakai lama, di manapun kita bekerja menunggu orang HR adalah hal yang paling membosankan tapi tetap harus dilakukan. Hihihi....kalau ngga ditunggu nanti urusannya ngga selesai-selesai.

OK...surat sudah disubmit, exit interview sudah disubmit, tersisa clearance form. Yaitu penyelesaian kewajiban-kewajiban sebelum meninggalkan kantor. Di antaranya pengembalian ATK...padahal saya kan beli ATK sendiri, masa' dikembalikan? Hahaha... Lalu pengembalian komputer, user id, kartu akses, a lot of things yang bukan merupakan hak saya... Semoga ngga ada yang tertinggal...

Dari Karawaci, mikir...pulang naik taksi atau angkot ya? Naik taksi pasti bayarnya mahal, akhirnya pakai angkot deh. Total cuma abis 10000 perak, kalau pakai taksi bisa 100000 lebih. Waktu tempuhnya jelas lebih lama tapi yang penting irit. Lumayan juga jauhnya, hampir 2 jam perjalanan :D ngga kebayang kalau dulu Card Center pindahnya ke Karawaci. Sekarang sih kantornya ya di rumah...

Amiiiin...

2 komentar:

  1. Mba ke karawaci naik apa kalo dari bintaro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, maaf. Saya nggak tahu kendaraan umumnya. Dari bintaro ke karawaci saya naik mobil kantor waktu itu. Paling taunya naik taksi. Dari bintaro ke graha raya, lalu dari graha raya ke alam sutera. Keluar dari alam sutera masuk tol arah tangerang / karawaci. Itu rute paling dekat. CMIIW :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)