Rabu, 10 Desember 2008

MUSE...love Matthew and Rachmaninoff

Coba dengerin Starlightnya MUSE deh…sebenarnya aku belum nangkep makna lagu itu, baru tahap suka sama melodinya, tapi entah kenapa untuk lagu ini ada yang lain. Sama ada lagi, Map of The Problematique. Kyaaaa…sayang waktu mereka konser di Jakarta aku ga nonton, bukan ga punya uang…tapi takut minta izin sama orang rumah. Keluar rumah mau nonton konser, sendirian, pulangnya malem. Ga bakal keluar tuh exit permitnya. Tadinya gue ga tau kalo Matthew Bellamy suka main piano, dah ngerti dia suka main piano terutama karyanya Rachmaninoff…tambah suka deh. Jadi kalo dengerin lagunya MUSE yang ada unsur pianonya emang rada2 mirip ama musiknya Rachmaninoff. Aku emang ga bisa main piano tapi aku suka banget dengerin permainan musik piano klasik, kalo jazz kurang suka. Kalo jazz itu kesannya melompat-lompat gitu…susah ditangkep. Yah…dari segala jenis musik emang musik pop yang palinge cepet ditangkepnya. Apalagi pop jepang, suka banget!!! Daisuki da yo…

2 komentar:

  1. Aku malah suka permainan bas-nya Chris Wolstenholme

    BalasHapus
  2. halo..thank u dah komen. pokoknya suka muse kan? salam kenal ya...
    liat profilenya,suka komik jepang juga...dah baca bleach?? coba baca ya. thank u.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)