Selasa, 02 Desember 2008

sebel ama tim marketing

Ah iya, tadi aku dengan amat sangat terpaksa menelepon nasabah yang komplain berat karena hadiah member rewardnya ga sampe-sampe. Iiiihhh…kita yang ngejalanin juga sebel banget sama yang punya program. Pokoknya dah bete berat sampe ga tau harus ngomongin apa. Ga tau juga ya, apa semua orang marketing emang seperti itu??? Ibaratnya restoran, tim marketing selalu memikirkan hidangan apa lagi yang akan dihidangkan ke customernya tapi kenapa ga pernah mau melihat ke dapurnya dulu untuk membuat hidangan yang enak dan cantik untuk dihidangkan. Gitu tuh, kondisi yang sekarang aku hadapi. Gimana mau mengeluarkan hidangan yang enak dan cantik kalo di dapurnya aja ga pernah ada bahan-bahan yang memadai??? Pokok nya akhir kata cuma bisa mengelus dada dan sedikit mengumpat pada tim marketing. Solusinya ya dihadapin aja segudang program yang ajaib itu, caranya dengan masak bahan yang ada kalo perlu sambil jungkir balik dan nangis darah untuk menghidangkan makanan enak dan cantik dilihat. It’s long enough for today’s. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)