Kamis, 18 Desember 2008

Neng Efi, cantik benerrrrr...

Wiiiih…dah hampir mendekati tahun baru nih, tapi di kantor lagi ada gerakan baru yang kelihatannya ga bakal ngaruh. Iya,akhir2 ini yang namanya neng Efi sedang berkeliaran di kantor. Neng Efi ini nama kerennya dari efisiensi,si botak pengennya biaya kantor ga melebihi budget 2008 secara sampe bulan november kemarin biaya yang dipakai hampir mendekati budget. Ya iyalah…banyak hal tidak terduga yang terjadi di awal tahun kemarin. Kasus fraud yang menyebalkan itu,terus kebijakan pemerintah untuk menggunakan kartu chip berbasis EMV (yang singkatannya gue lupa). Sebenarnya kebijakan penggunaan kartu chip ini juga kayaknya ada udang di balik batunya. Kebijakan ini mungkin juga dibuat atas kepentingan pihak-pihak tertentu. Tapi yah, mungkin dengan menggunakan kartu chip transaksi dengan kartu kredit menjadi lebih aman, secara kemungkinan penggandaan data yang didapat dari mesin swipenya juga lebih kecil. Aaaaah...gue kan lagi ngomongin neng Efi,kenapa jadi EMV. Yoshhh...sekarang jadi ga lembur lagi,bisa pulang sore meskipun ninggalin kerjaan yang masih segunung...hehehe. Eh, gara2 neng Efi juga nih,AC kantor baru nyala jam 8 pagi. Kebayang ga sih gerahnya baru turun dari angkot...eh,masuk kantor hawanya pengap abis....Cape deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)