Sabtu, 31 Mei 2014

[MUSIK] Lagu Romantis Jaman Masih Muda (Sekarang Juga Muda Sik..)

Hellooo...(^o^)/

Hayoooo, malem minggunya ngapain? Tanggal 31 Mei, yang gajiannya tiap akhir bulan lagi jalan-jalan ke mana niiiih~ Terus, yang gajiannya awal bulan besok dan nggak bisa ke mana-mana, ditambah mungkin ternyata pacarannya (sama pacar atau suamik) longdistance relationship mode, mari menggalau bersama saya. Hahaha, sebenarnya sik, dari dulu saya suka sama lagu-lagu romantis dan mellow. Cuma kadang ya, kalau butuh mood booster buat ngerjain tugas sekolah atau kuliah dulu, saya lebih suka mendengarkan lagu-lagu alternatif gitu. Jadi semangat dan nggak ngantuk.

Lagu romantis didengerin kalau lagi pengen santai dan rileks. Waktu sekolah dulu, dengerin lagu romantis lebih karena wajah penyanyinya yang guanteng atau cuantik, dan pokoknya yang lagunya lagi hits di radio Prambors gitu. Sekarang, terus terang...saya udah nggak update dengan lagu-lagu romantis yang dinyanyikan oleh artis baru-baru. Kayaknya, juga karena banyak banget artis dan lagu baru yang beredar, saya udah nggak familiar lagi. Yang masih nyangkut di telinga adalah lagu-lagu yang dulu. Yah, mungkin kalau saya sudah punya anak, dan anak saya mulai mengerti dengan musik, dia akan bilang kalau selera musik saya kuno. Exactly the same as i said to my mother, when i listened to her music collection.



Nah, buat teman pembaca cerita saya yang masih muda, mungkin lagu-lagu di postingan ini berkesan norak dan ketinggalan jaman yah, tapi percayalah...lagu ini demikian hits pada jamannya. Beberapa lagu punya kenangan tersendiri buat saya. Masa SMA, saat curi-curi perhatian ke anak kelas sebelah (belakang), dan ternyata suami saya adalah anak kelas sebelah (depan). Atau masa kuliah, saat mengagumi kakak angkatan dan teman seangkatan beda jurusan. Kyaaaah ~ *blushing*

Yak, sila mainkan playlist di bawah. Beberapa lagu romantis, setidaknya menurut saya...

*membungkuk*




Have a great day~

Salam,
Dina






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)