Rabu, 30 Juli 2014

Dina, Apa Kabarnya?

Hellooo...\( ˆoˆ)/\(ˆoˆ )/

Kangen sama saya nggak? Hihihi...sebelumnya saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Lama sekali saya nggak update Dina's Story, tapi tenaaaang...habis liburan ini, saya akan update dengan beberapa cerita. 

Seperti halnya tahun lalu, saya merayakan Idul Fitri bersama suami di kampung halamannya, menemani bapak mertua saya. Berhubung anak bapak mertua hanya 2, sementara adik suami juga pulang ke kampung halaman sang istri, bapak saya sendirian di rumah. Gantian tugas sama adik, gituuu~

Ya tapi bengong kelamaan di rumah nggak enak juga. Makanya kami bertiga sekarang sedang jalan-jalan di daerah Jawa Timur. Mumpung liburnya agak panjang, saya juga belum pernah main ke Jawa Timur selain Surabaya...mari kita jelajahi. Sayangnya karena masih dalam suasana Lebaran, banyak tempat makan yang menurut orang-orang enak, masih pada tutup! Hahaha, mau wisata kulineran gagal deh~

Oke deh, cerita tentang jalan-jalan dan fotonya menyusul ya. Liburan kali ini nggak bawa laptop, jadi postingnya menggunakan browser di hp dan nggak nyaman banget buat edit foto. Selamat menikmati liburan yaaaa~

Have a great day!

Salam,
Dina




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)