Jumat, 16 Januari 2009

udah tengah bulannn...

sebelumnya diucapkan dulu selamat tahun baru walopun telat setelat-telatnya...at least gw ngucapin gitu. ga terasa udah 2 minggu berlalu dari tahun ini, belum dapet pencapaian yang berarti malah dah 3x masuk kandang macan karena sesuatu dan lain hal yang bisa dibilang menyebalkan...bikin sakit kepala dan meriang, sebenernya berniat lari dari kenyataan harus masuk kantor tiap hari dan berakhir dengan tetep berangkat ke kantor.
hehehehe...pasti bingung deh,ga pa-pa wajar kok. ah iya,agresi israel ke palestina emang sucks!!! gw sampai nangis kalo baca dan liat beritanya...dan itu menjadikan gw bersyukur banget...indonesia masih ada dan gw masih bisa hidup di atasnya. meski mungkin pemerintah kita belum bisa menyediakan segalanya yang layak untuk rakyatnya tapi kita beruntung masih punya negara yang merdeka dan insya allah...tidak ada yang melakukan agresi atas indonesia ini.
jadi teman...marilah kita kembali selalu mensyukuri apa yang kita dapat dan kita punya...kalau perlu dan bisa...sisihkan sebagian rezeki untuk saudara kita di palestina...ga muluk2 dan ga perlu banyak...bisa lewat MER-C atau ACT Republika. thanks banget kalo emang teman semua peduli...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)