Sabtu, 29 Juni 2013

[REVIEW] My Beauty Diary Mask Sheet

Halo temans ^____^

*lirik daftar posting*

What...terakhir posting tanggal 20?  Heeee...lama juga ya. Saya lagi nggak produktif menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan, cuma kemarin pagi habis pakai mask sheet ini rasanya enak jadi mari kita ceritakan...

Para penggemar mask sheet pasti sudah tahu My Beauty Diary brand dari mana.  Ini brand dari Taiwan, saya coba cari website resminya tapi tidak menemukannya.  Yang ada hanya Facebook Pages untuk penjualan di Indonesia.  Tadinya agak ragu mau beli tapi karena banyak yang review dan suka dengan produk ini, maka saya coba membelinya.

Seperti biasa, mask sheet banyak variannya.  Saya akan ceritakan dalam 1 posting saja, kalau saya mencoba varian lain akan saya tambahkan di posting yang sama.  Kali ini yang saya coba adalah ...

Japanese Cherry Blossom Mask



Yang saya suka dari mask sheet My Beauty Diary ini adalah warna kemasan plastiknya yang lucu-lucu dan imut.  Japanese cherry blossom, saya lebih mengenalnya dengan bunga sakura :), makanya di depan kemasan ada gambar bunganya.  Apa kegunaan dari varian ini?  Katanya sih, untuk mencerahkan, anti aging, memutihkan dan menyegarkan.  Hehehe, tapi itu untuk pemakaian teratur beberapa minggu pastinya, kalau cuma coba 1 lembar sepertinya tidak akan menghasilkan efek itu...:)


Cairan essence di dalam lumayan banyak, tapi menurut saya lebih banyak produk Baviphat :D.  Kain maskernya lebih tipis dan dilapisi dengan plastik yang bentuknya sama, mungkin untuk mencegah kain masker sobek...


Itu saya foto dengan lapisan plastiknya karena kalau hanya kain maskernya saja, tipis banget :).  Seperti biasa kain saya pakai setelah membersihkan wajah, sebelum memakai toner dan moisturizer.  Saya biarkan selama 30 menit atau sampai kain agak kering, lalu angkat kain dan ambil cairan essence yang tersisa di kemasan, tepuk-tepukkan sampai terasa menyerap.  Setelah itu baru saya pakai toner dan moisturizer.

Eheeee..karena cuma pakai 1 lembar, tentu saja efek yang disebut di atas tidak terjadi XD.  Yang ada cuma terasa lembab saja di kulit wajah, juga terasa nyaman banget saat memakai kain maskernya.  Wangi japanese cherry blossom-nya lembut :).

Cobain varian lain?  Tentu saja!  Tunggu update selanjutnya ya...:)

Thank you for reading and visiting my blog :)

2 komentar:

  1. mbaa...bli dmn n brp? Aq lg cr ol shop yang reccomended bwt mbd ini...abisnya skr bnyk yang pelsongnya y. thx b4 ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Tiara, terimakasih sudah main ke sini :)
      Aku beli lewat Facebook, waktu itu lupa olshop apa. Tapi aku coba brosing2 lagi nemu akun olshop lain yang jual MBD juga. Coba search My Beauty Diary Masks Indonesia di Facebook.
      Semoga berguna :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)