Senin, 03 Juni 2013

[RANDOM] Iseng of The Day : Garis Mata Bersayap

Halo temans ^____^

Wah, tiba-tiba masuk bulan Juni.  Saya belum sempat mengingat-ingat apa saja yang saya alami di bulan Mei, dan menceritakannya di sini...ealaah, sudah bukan Mei lagi, sudah ketinggalan.  Nggak apalah, bulan Mei saya lewatkan rangkuman ceritanya.

Hari ini saya lagi kumat isengnya.  Sambil dandan ngelirik isi tas kosmetik, punya eyeliner liquid dan creamy gel, tapi kok...isinya belum berkurang banyak ya? 

Ya terang aja nggak berkurang...situ makainya nggak tiap hari kan?  Ya masa' mau pakai eyeliner setiap hari, secara saya lebih sering kerja rumah...  Bersih-bersih rumah dengan garis mata yang agak tegas, hmmmm....sounds creepy....XD

Okay, balik ke eyeliner yang saya punya.  Karena saya tidak pakai setiap hari, makanya itu masih banyak.  Daripada nggak dipakai, akhirnya saya iseng mencoret-coret garis mata saya.  Bikin bentuk apa ya?   Penasaran dengan bentuk garis mata bersayap, yang ngetrend banget di beberapa grup penyanyi perempuan Korea.  Ya nggak persis banget sih, saya masih harus banyak berlatih.  Terutama koordinasi tangan kanan dan kiri yang kadang tidak menghasilkan garis yang sama :D

Teeheee....jadinya kayak begini...



Haeeee...sayap garis mata kanan dan kiri nggak sama :(.  Sepertinya harus memakai alat bantu berupa plester ini.  Harus nyontek blognya para makeup junkie blogger niih...

Take a closer look, etapi jangan lari ya..., nggak bermaksud nakut-nakutin...



Mari latihan lagi, itung-itung supaya eyelinernya tidak terbuang sia-sia karena kadaluarsa :D

Apa saja yang dipakai kali ini?
Seperti biasa, wajah dalam keadaan bersih dan lembab ya...:), pakai toner dan pelembab sesudah cuci wajah di pagi hari.

BB Cream :  Etude House Precious Mineral Bright Fit W24 Honey Beige
Pensil alis :  Etude House Drawing Eyebrow AD
Eyeliner :  Etude House Drawing Show Creamy Gel Eyeliner Brown Black
Blush on dan lipstick : Skinfood Fresh Fruit Lip and Cheek Peach.

 Berikut beberapa foto narsis :D... Harap maklum yak...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)