Sabtu, 29 Juni 2013

[MUSIK] My Everlasting Songs...part 1

Halo temans ^____^

Kalau browsongs (browsing some songs) di YouTube, sudah jelas dan pasti saya akan menemukan beberapa musik video dari lagu-lagu yang saya suka banget.  Kebanyakan musik tahun 90-an, yang pada saat itu enak banget didengarkan, dan sampai sekarang pun masih enak didengar.
Kali ini yang saya posting di sini adalah ...

Duran-duran - Come Undone



Lagu ini saya suka banget, diambil dari album Duran-duran yang keluar di tahun 1991 (kalau nggak salah).  Ada beberapa lagu lain di album ini yang saya suka, tapi paling suka ya ini...:D

The Verve - Bitter Sweet Symphony



Lagu yang cantik dari The Verve, merupakan soundtrack dari film Cruel Intentions.  Suka banget sama Richard Ashcroft di sini.

Blur - Song 2



Nah, lagu ini dulu didengerin kalau udah pusing banget sama tugas kuliah, yang mbuled nggak rampung-rampung... Dengerin ini, segeeer lagi....semangat lagi.  Nonton konsernya kemarin di Jakarta?  Saya nggak :D, udah bukan waktunya keluar malam-malam nonton konser...

Oasis - Wonderwall



Nah, yang ini...ini...ini...dulu ngefans banget sama Oasis.  Sampai naksir cowok di kampus cuma gara-gara haircut-nya mirip Liam Gallagher.  Gubraaaak...XD XD XD

Smashing Pumpkins - 1979



Gaaaah...another favourite song.  Suka SP karena bassist-nya perempuan :D

Masih banyak lagu lain yang merupakan lagu abadi buat saya.  Nanti saya bagi lagi di posting cerita lain.

Thank you for listening and visiting my blog :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)