Rabu, 23 April 2014

[PERSONAL] Dan Angka Umur Pun Bertambah Lagi...

Hallooo...(^o^)/

Uhuk, akhirnya tanggal ini pun kembali mendatangi saya. Setiap tahun selalu kembali, entah sudah keberapa kalinya tanggal ini bertemu dengan saya. Berapa kali ya? Ah, anggap saja ini yang ke-17 kalinya. Kalau mau lebih tepat lagi, 17UP deh. Sila isi UPnya itu dengan tambahan angka berapa saja, dan kalau bisa...disesuaikan dengan wajah dan hati saya, yang selalu terlihat muda. Preeet XD.

Yep, hari ini hari lahir saya. Tanggal 23 April saya dilahirkan ke dunia ini oleh ibuk tercintah. Kalau nggak salah, katanya sik...saya lahir jam 6 pagi. Alhamdulillaah, Alloh SWT masih memberikan kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, dan semua yang menurutNya terbaik untuk saya. Beberapa teman juga memberikan ucapan dan doa lewat Facebook, terima kasih yaaa ~. Padahal, saya sendiri kadang lupa mengucapkan selamat hari lahir kepada teman di Facebook. Bukan merupakan kebiasaan di keluarga saya untuk mengucapkan selamat hari lahir. Ibuk sendiri, kadang lupa (>___<), tapi saya percaya kasih dan sayang di keluarga bukan hanya dari ucapan selamat hari lahir.


Yang nggak ketinggalan kirim ucapan selamat itu perusahaan telekomunikasi selular langganan saya, rajiiin banget...sama rajinnya dengan mengirim angka tagihan pemakaian setiap bulan. Pastinya, secara situ postpaid user. Lalu sebuah toko kosmetik dan skincare internasional, yang walaupun saya udah nggak pernah belanja di sana, saya tetap dikirimi kabar lewat sms. Ya iya, elo kan member di sono jugak. Terus, agan-agan KasKus, mbak-mbak di Karir.com... Lah, ini semua belum saya cancel ya, membershipnya?
Ish.

Yang paling mengejutkan adalah halaman utama Google. 


Berasa banget hari lahir saya dirayain sedunia, padahal mah...yang bisa lihat itu cuma akun Google saya. Eniwei, makasih ya om Google ~. Eh, jadi kelihatan browsing history saya di bawahnya...*malu-malulollipopu*.  Sama ada satu lagi, akhirnya saya kesampean juga tiup lilin di birthday cake yang terbuat dari sushi. Kebetulan bisa makan di Sushi Tei hari Minggu kemarin. 


Sekali lagi, saya bersyukur dan berterimakasih kepada Alloh SWT, keluarga, dan semua teman...untuk segala apa yang sudah saya dapatkan. Semoga saya makin bertambah bijak dan dewasa dalam menghadapi masa depan nanti. Aamiiin...

Que sera sera, whatever will be...will be...

Salam,

Dina

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)