Rabu, 02 April 2014

[PRODUK] Skinfood Foodtherapy Stick Perfume

Hallooo...(^o^)/

*celingukan*

Siapa kangen dengan saya? Uhm, maksudnya tulisan saya? Ish. Nggak ada tha? Ternyata memang tidak baik menghilang terlalu lama dari peredaran, menyebabkan rasa malas menjadi berlarut-larut dan akhirnya otak jadi tumpul karena tidak digunakan untuk berpikir menyusun kata-kata. Baiklah, sebagai comeback post (berasa artis), saya posting tulisan saya tentang sebuah produk parfum.

Kalau kamu suka pakai parfum, tapi malas semprot-semprot karena kandungan alkoholnya kadang bikin kulit terasa perih, maka solid perfume bisa menjadi pilihan. Saya sudah pernah posting cerita tentang Etude House Hello Kitty Cake Fragrance. Kebetulan, waktu kapan itu ada diskonan produk Skinfood di GMarket, karena emang penasaran akhirnya beli deh. Nah...produk kali ini kurang lebih mirip sama itu. Yuk, kita lihat...kayak apa sik produknya.







Tadinya mau beli satu saja, yang wangi Resting Green Tea. Etapi si wangi Happy Vanilla ikut melambaikan daya tariknya, yaah...beli 2 deh. Seperti biasa, kemasan produk Skinfood memang selalu menarik perhatian. Berkesan natural dan kelihatan cantik. Kemasan kardus di atas tidak dilapis plastik, melainkan disegel dengan sticker transparan di bagian bukaannya. Maaf, saya lupa foto ketika si stick perfume ada di dalam kardus.

Di bagian belakang kardus ada keterangan produknya. Yang saya suka dari kemasan Skinfood adalah mereka mencantumkan keterangan produk dalam bahasa Inggris dan Korea, jadi buat saya yang tidak bisa membaca huruf Han-geul tetap bisa membaca yang bahasa Inggris.


Ini penampilan stick perfumenya...





Bentuknya mengingatkan saya pada lipstick dan deodoran, harus diputar untuk mengeluarkan isinya. Cara pakainya lebih praktis, tinggal keluarkan isinya sedikit lalu oleskan di belakang telinga atau pergelangan tangan. Yang jelas lebih bersih daripada cake fragrancenya Etude House, yang harus dicolek-colek dulu lalu digosokkan.

Untuk informasi mengenai wanginya, saya tidak menemukan referensi, terutama untuk top/ middle/ based notesnya. Wangi Resting Green Tea-nya enak banget. Kalau kamu sudah pernah pakai produk wewangian L'Occitane yang The Vert, ini wanginya mirip dengan itu. Cuma memang karena ini stick perfume, wanginya kalah kuat dengan eau de toilette. Wangi Happy Vanilla mengingatkan saya pada Vanilla-nya The Body Shop, lembut dan elegan.

Daya tahannya tidak terlalu lama, 3 jam saja sudah nggak wangi lagi kecuali kalau dioleskan lebih banyak (yang artinya lebih boros). Karena saya jarang bepergian, artinya saya jarang pakai parfum XD. Kalau di rumah saja, pelembab badan yang saya pakai sudah cukup wanginya. Enak dibawa bepergian karena kemasannya dari plastik dan ringan, juga tidak khawatir akan tumpah.

Untuk harga, stick perfume ini lebih mahal daripada Hello Kitty Cake Fragrance. Dengan berat yang hampir sama, harga normalnya kalau nggak salah IDR98,000. Saya beli karena ada diskonan jadi IDR78,000. Kayaknya sik sekarang sudah nggak diskon lagi.
Beli lagi? Sepertinya tidak, walaupun saya suka. Yah, namanya penasaran...tapi sepertinya yang Happy Vanilla layak untuk dijadikan wewangian khas. Hihihi...

Nah, sekian dulu cerita saya hari ini. Pengennya keposting buat hari Selasa, tapi nggak terasa udah berubah jadi hari Rabu. Okee...ketemu lagi di posting cerita yang lain. Terima kasih yaaa...

Salam,

Dina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)