Minggu, 22 Februari 2009

24 hours...7 days...

entah kenapa atau hanya perasaan si nona saja...akhir-akhir ini rasanya waktu berlalu dengan cepat. baru kemarin hari sabtu tiba-tiba liburannya sudah habis. di kantor juga begitu, tiba-tiba dah hari jumat aja. kalau di kantor sih ga pa-pa secara itu memang yang diinginkan, tapi giliran liburan kenapa cepet banget habisnya??? kayaknya belum puas leha-leha di rumah udah harus masuk kerja lagi. ditambah liburan weekend ini si nona membawa pulang pekerjaan kantornya (salah sendiri...), walhasil trap with my works. sebenernya belum selesai 100% juga, karena ada salah save maka report aslinya malah ngaco berat. desperate nih ceritanya.
omong-omong penanggalan orang maya kuno itu benar ga ya...itu lho yang tanggal 21 desember 2012. di kompas hari ini juga ada pembahasannya, tak tahulah apa itu yang disebut dengan kiamat atau bukan. what will happen on that day? semua orang berusaha memberikan pendapatnya masing-masing mengenai hal itu. si nona sendiri ga yakin, karena what will happen in the future itu hanya Tuhan yang tahu. penanggalan maya kuno sendiri juga diyakini benar karena ada beberapa kejadian yang dibahas pada penanggalan tsb dan akhirnya benar terjadi. kenapa bisa begitu...ada yang bilang penanggalan maya kuno dibuat berdasar kedudukan planet, bulan, dan matahari...pokoknya kedudukan astronomis deh. hmmm...kalo dilihat dari sisi ilmiah, penjelasannya memang apa yang terjadi di bumi pasti berkaitan dengan kedudukan astronomis bumi itu sendiri. ini di luar bahasan agama, kalau secara agama semua kejadian itu ada yang mengatur, tapi ini secara ilmiah ya penjelasannya harus ada. naaah...menurut penanggalan maya kuno, pada tgl tsb kedudukan bumi mungkin seperti apa...sehingga ada yang yakin bahwa akan ada kejadian hebat. si nona sendiri mencoba memahami artikel di kompas tapi ga paham-paham juga dan akhirnya meninggalkan tanda tanya besar. yah...berharap itu cuma obrolan saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)