Rabu, 04 Februari 2009

godaan besar buat ngantor...

hujan lagi...bener2 deh,godaan besar buat berangkat ke kantor dan meninggalkan dipan+selimut yang anget itu. si nona nyaris ga mau berangkat,mendingan bobok manis daripada berhujan2 ria. lalu mikir ulang,ternyata enakan berangkat ke kantor karena paling hujan sampe jam berapa siy dan emang mau tidur ampe jam berapa pula...akhirnya berangkat dengan full energy...cengar-cengir sampe kantor karena banyak yang telat. plus pagi2 dah dipanggil menghadap bu bos karena ada 1 req yang belum sempat di-fu dan akhirnya jadi komplen...tidak!!!! ternyata ramalan teman si nona benar adanya bahwa hari ini akan ada yang digoreng sama bu bos...(exactly,she's always call somebody to her room everyday...and make you have some nervous feeling...*sigh*). kalo ngomongin soal kerjaan emang ga ada abisnya,ya kerjaan itu sendiri sama sesuatu yang dikeluhkan tentang pekerjaan itu. jadi hadapilah hari ini dan esok hari dengan senyum yang lebar selebar2nya.
hasil dari pekerjaan yang tiada habisnya itu adalah badan yang pegel linu ga keruan,akhirnya si nona dan salah seorang teman si nona memutuskan untuk berpijatria merilekskan badan di griya pijat bersih sehat (ga ada maksud promo nih...). sebenarnya pijat di situ lumayan mahal tapi secara kita bayar servis dan yang jelas ga tiap minggu pergi ke situ...jadi ga papalah. enak tempatnya dan mbak pemijatnya juga ga ngajak ngobrol jadi kita bisa menikmati pijatan si mbak dengan konsentrasi penuh. yang paling menyenangkan adalah saat punggung dikompres dengan handuk panas...duuuhhh,nyaman bangets...kalo sama mbok pijet yang dipanggil ke rumah ga ada ekstra kompres handuk panas gitu dan setelah pijat bisa mandi pake air hangat sepuasnya+dikasi minum jahe anget. enak kan...makanya bayarnya mahal.
ngomongin air anget,si nona jadi pengen berendam di kolam air hangat...ampuuunn!!!jadi ngelunjak...iya loh,jadi kepikiran pengen main dan nginep di resor air hangat sariater atau ke guci sekalian (tegal,jawa tengah). kalo ke sariater lebih dekat emang tapi udah ga alami lagi karena dah dibikin kolam renang gitu (pake bayar tentunya...),sementara yang di sungai airnya ga terlalu panas lagi karena merupakan air limpahan kolam renang (kalo ga salah...). naaahhh kalo di guci...two thumbs up deh!!! kalo jepang punya onsen...maka pemandian air panas guci adalah onsennya orang tegal. benar2 sippp...air panasnya serasa ga habis2. aaarggggghhh...pokoknya ga bisa digambarkan...kalo ada waktu mau deh,bisa main ke guci lagi. deskripsi peta??? yang ini apalagi,si nona kan buta arah tuuuhhh...jadi klo disuruh mendeskripsikan ke sana lewat mana...ntar dulu ya,cari peta dulu.
mari cuti...dan mari berkunjung ke guci...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)