Senin, 02 Februari 2009

rainy days never stay...

tag di atas adalah salah satu judul lagu favorit si nona yang dinyanyiin sama the brilliant green. lagunya keren dan mengingatkan kita agar selalu optimis menghadapi hidup ini karena ga selamanya hidup kita akan kelabu selayaknya awan mendung pembawa hujan. hanya saja hari ini benar2 menurunkan semangat kerja si nona...mulai dari kemarin malam sampai tengah hari tadi hujan turun terus. biar hujan cuma gerimis aja tapi itu cukup membuat jalanan jakarta macet di mana2. untung tadi pagi si nona bela2in lewat jalur angkot yang muter2 dan rada boros demi menghindari macet. toh akhirnya bisa sampai ke kantor jam 8 kurang,sementara yang lain banyak yang telat karena kejebak macet. yang jelas rainy days memang never stay..tapi tetep ga ada matahari dan kayaknya cucian ga kering niy...
naaahhh...karena hari mendung dan ga ada matahari si nona benar2 ga bersemangat buat kerja,bawaannya ngantuk aja. mana pesanan si nona akhirnya hari ini sampai ke tangan,yaitu 2 bh selimut hangat yang bahannya lembuuuut banget. saking udah pengennya meluk selimut itu,dibukalah bungkusnya dan langsung dipakai di kantor. hauuuuu....hangatnya....(secara ac kantor jadi berasa dingin banget bok...). hhhh...kalo kerja boleh sambil gerugupan pake itu selimut,udah dijabanin deh...akhirnya cuma berani buat nutup kaki,rasanya nyaman banget...masih ada 1 biji di kantor sih,secara si nona repot membawa pulang keduanya.
duuuhh...jadi ngantuk beneran,bobok aaahhh...oyasuminasai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)