Sabtu, 28 Februari 2009

end of february 2009

OMG....ga terasa bulan februari berakhir hari ini secara cuma ada 28 hari, jadi ga kerasa sudah habis deh. besok dah bulan maret dan akhirnya april...aaaaaahh, tidaaaakk!!!*panic mode:ON* hehehe...sebenarnya mungkin tidak harus sepanik itu aaah. biasa aja dong. hari terakhir di bulan februari yang kebetulan juga hari sabtu, waktunya leyeh-leyeh menikmati hari libur yang menyenangkan, udah gitu hujan pula...enaknya abis makan dan sholat terus tidur lagi. ga ding..enaknya mah berkelana di dunia maya ditemani musik asik dari cd yang baru dibeli kemarin. si nona baru beli cdnya Boyzone-Greatest Hits dan The Best of Radiohead. just laugh at myself that i bought a boyband cd??? yaah, secara waktu si nona sma dulu..boyzone kan,lagi ngetop2nya tuh...hampir berbarengan dengan take that. nah,ada beberapa lagu mereka yang disukai si nona...jadi akhirnya dibelilah album "the best of...". seneng aja ngedenger lagu2 yang dulu sempet digilai bareng2 temen...membangkitkan kenangan tersendiri. hehehe...ada enaknya juga mendengarkan lagu yang slow kayak gini, membuat pikiran rada tenang.
kalo yang radiohead...hmmmm,padahal si nona dah ada cd mp3nya tuh, tapi entah kenapa ga puas banget ama kualitas lagunya. namanya juga mp3 ilegal yang didapet di glodok...ada beberapa lagu yang mengecewakan. akhirnya beli deh, cd originalnya...*sigh*. puas banget karena beberapa lagu favorit si nona ada di album itu. ga kuciwa deh, beli 2 cd sekaligus. btw, ke mana radiohead sekarang ya? dah lama banget ga kedengeran kabarnya atau si nona dah kehilangan minat terhadap musik2 barat dan lebih condong mendengarkan musik2 jepang??? i prefer the second one. denger2 sih, mereka dah vakum lama banget karena masing2 sibuk dengan proyek dan kerjaan sendiri. makanya dikeluarkan album ini untuk mengobati kerinduan fans akan suara falsettonya thom yorke. speaking about falsetto...si nona ini memang menggemari band dengan vokalis yang bersuara ini ya...contohnya Matt Bellamy-nya MUSE. suaranya kan model gitu juga...so sexy...
hahahaha...eh, ada 1 lagunya boyzone yang asik nih, judulnya love you anyway. liriknya menyenangkan karena sama dengan suasana hati si nona saat ini. musiknya juga asik...senangnyaaa....eh, lagi liat videonya di youtube...ya ollooohh, ronan keating ganteng banget!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)