Senin, 16 September 2013

[MUSIK] Recent Favourite Songs part 1

Halo temans ^____^

Iiiiih, Dina ke mana ajaaaa?

Saya ada di rumah tapi lagi nggak pingin buka blog dan posting cerita baru. Lebih senang main game, lagi kecanduan Plants vs Zombie.

Haaa...baru sekarang nyandu Plants vs Zombie?

Iya. Saya norak, karena baru kecanduan sekarang padahal game ini sudah lama banget. Dulu cuma ngeliatin anak-anak di kantor main game ini kala istirahat siang. Sekarang saya yang menikmati perang antara tanaman dan zombie, juga bunyi klontang-klontang pas zombie bertopi ember kaleng ditembaki tanaman :D. Lagi nungguin Plants vs Zombie 2 ditarok di 4shared, hahaha...nggak mau rugi, cari yang gratisan.

Lalu kalau buka laptop saya juga lagi suka dengerin lagu. Bulan ini lagi suka banget sama lagunya f(x) yang judulnya Rum Pum Pum Pum. Lagu Korea? Yap. Nggak tahu kenapa, lagu ini nyangkut banget di telinga saya. Saya bukan penggemar musik Korea, baik yang grup vokal cowok/cewek atau bandnya. Saya lebih memilih musik Jepang. Untuk yang satu ini pengecualian deh...:D


f(x) ini satu manajemen dengan Girls Generation yaitu SM Town. Masuk manajemen SM Town artinya harus cantik atau ganteng, atau semua artis di Korea harus cantik? Hahaha...nggak tau juga deh. Saya coba cari lagunya f(x) yang lain, siapa tahu ada yang bisa nyangkut di telinga lagi. Ternyata cuma satu lagu itu saja yang bisa saya terima :D. Siapa saja anggota f(x)? Sila cari di google ya :)

Yang sering saya putar juga di laptop adalah Game Over dari Hachioji P featuring Hatsune Miku. Ini dia...


Ahahaha, benar-benar deh, lagu ini mencuci otak saya. Berulang kali diputar di saat jeda konser I Love Anisong membuat saya penasaran dan hafal dengan beatnya. Hatsune Miku ini vocaloid, suaranya diisi oleh seiyuu Fujita Saki dan diolah dengan mesin Vocaloid 2. Saya nggak begitu paham dengan mesinnya, tapi Hatsune Miku ini vocaloid pertama yang ngetop dan jadi pop idol di Jepang sana. Kemarin saya lihat ada beberapa cosplayer yang memakai kostum Hatsune Miku, lengkap dengan rambutnya. Suggggooooi....



Lagu yang lain cukup enak didengar, tapi yang nempel baru Game Over ini. Hah...gara-gara Anime Festival Asia ini :D.

Terus pastinya lagu-lagu dari Kalafina. Kebetulan kemarin di AFA ID bisa beli cd album keempat mereka (Consolation) dengan harga Indonesia :D. Maksudnya harga cd yang dijual di Indonesia pada umumnya, yang tentunya lebih murah daripada beli cd album asli Jepang di YesAsiadotcom. Seperti biasa kalau pertama dengar itu lagunya asing semua, tapi lama-lama jadi terdengar bagus dan puitis semua...


Terus lagu yang bikin klepek-klepek, ending Bleach season 3. Arrrgh, saya nggak nemu original music videonya, jadi ini saja ya...


Lalu yang ini lagu klasik. Endingnya Rurouni Kenshin (Samurai X), ending ke berapa ya...lupa :D. Siam Shade 1/3 No Junjou Na Kanjou. Seneng banget sama lagu ini...haeee, jadi pengen nonton lagi. Kangeeeen...


Yuuuk ah, sila menikmati videonya :D.

Salam, 

Dina



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)