Jumat, 27 September 2013

[GDOTD] Google Ulang Tahun, Ke 15...

Halo temans ^____^

Hari ini Google merayakan hari lahir yang ke 15. Coba cek Google Doodle hari ini...


Klik button "play"...


Tekan terus tombol spasi di keyboard laptop.
Taraaaa....


Pesta ulang tahun identik dengan gebuk pinata ya, jadi inget pesta ulang tahunnya Arsyad. Pinata itu boneka atau hiasan yang di dalamnya kopong, diisi dengan permen, coklat atau biskuit. Yang berulang tahun ditutup matanya dan diminta memukul pinata sampai isinya berhamburan. Yang saya tangkep sik, makin bertambah angka umur, makin kuat dan makin cepat pinatanya hancur untuk dinikmati beramai-ramai...:)

Baru tadi malam saya dan suamik membicarakan tentang Google, yang semula awalnya hanya sebuah mesin pencari website sampai sekarang sebuah perusahaan besar dengan ribuan karyawan yang tersebar di berbagai negara. Gara-gara membayangkan servernya Google segede apa ya, tapi kata suamik servernya dia tersebar di mana-mana, oleh karena itu karyawannya juga banyak.

Hahaha...nikmati Google Doodle hari ini, banyak-banyakan keluarin permennya yuuuk...^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)