Selasa, 01 Oktober 2013

[PERSONAL] September 2013

Halo temans ^____^

Ish. 

Dina tidak produktif menulis bulan September ini. Masak cuma 7 postingan??? Maunya sik, di atas 10 posting cerita, cerita apa aja kek. Hahaha, saya ini gampang sekali terdistraksi dengan hal lain. Buka komputer pengen ngeblog ya, malah main game. Mana sekarang lagi kecanduan dengan game online di Facebook pulak, sebutlah Candy Crush Saga. Yeaah, I know...itu sudah lama, tapi saya baru suka sekarang. Yang baru kayaknya Farm Heroes Saga. 

Eh? Udah lama juga? ( .___.)/[app Facebook]

Etapi sebelumnya minta maap yak. Saya itu kalau main game, nggak suka berinteraksi dengan pemain lain. Jadi yang sering invite, send lives, request lives, atau semacamnya di game-game tersebut, lalu saya cuekin...ya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya lebih suka main di game pc non online, yang nggak pakai koneksi internet. Entah kenapa...mungkin karena saya sedikit anti sosial? 

( .___.)/[gaul]

Eh, yang awal September kemarin nulis status "wake me up when September ends" ayo bangun dulu...sudah bulan Oktober. Terus jangan bikin status "be nice to me", karena semua bulan baik...*nyinyir*

Jadi, ada apa saja bulan September kemarin?

Well, saya terpaksa menaikkan harga jual barang-barang di Dina's Shop. Harga barang dari Korea memang tidak mengalami kenaikan, yang KRW10,000 ya tetap segitu. Cuma...karena ongkos kirimnya menggunakan USD, terus dikonversi ke IDR..jadilah harganya lebih mahal :(. Moga-moga nilai tukarnya bisa turun lagi, jadi ongkos kirim nggak gila-gilaan dan saya bisa menurunkan harga kembali. Amiiin...

Terus, di tengah liburan singkat kemarin habis nonton Anime Festival Asia, ada berita yang lumayan heboh. Hahaha, iyaa...kecelakaan di tol Jagorawi yang melibatkan anaknya Ahmad Dhani, mending yang pertama...ini yang bontot, masih piyik kelas 1 SMP. Kirain kecelakaan sama supirnya ya, lhaaa...dia yang bawa mobilnya. Katanya abis nganterin pacarnya pulang ke rumah di Cibubur. Ah, anak sekarang, apalagi anak artis yah... Cuma bisa ngelus dada baca beritanya.

Saya juga terpaksa mengganti alat komunikasi, fasilitas jualan sekaligus pribadi. BlackBerry Gemini milik saya sejak bulan Juli 2010, akhirnya pensiun. Belum mati total, tapi sudah sering minta jajan. Nggak ada setahun jajan konektor keyboard 2x, lumayan... Lalu sering restart sendiri, nggak diapa-apain padahal, jatuh juga nggak. Lagi mau ngelayanin pelanggan, eh...dia hang. Ya sudahlah, tengok bunga deposito setahun...alhamdulillah, bunganya bisa dipakai untuk beli hp baru. Tanya-tanya sama adik, dengan budget yang ada, saya bisa beli hp apa yang lumayan handal. Jadilah saya punya alat komunikasi baru : Android Lenovo A706. Saya menyebutnya Lenni...

Hooo...lalu keponakan saya, masuk rumah sakit karena dehidrasi. Kata ibunya, diare tapi nggak mau minum oralit atau air bening, nggak mau makan juga. Lemes dan pucatlah itu Arsyad. Akhirnya dibawa ke rumah sakit dan langsung diinfus T_T. Kebayang lengan sekecil itu ditusuk jarum infus, walaupun khusus untuk anak-anak. Lha wong, waktu saya dirawat juga rasanya nggak bebas dengan jarum infus di tangan. Tadinya mau nengok, tapi sama ibunya nggak boleh. Nanti minta ikut pulang, katanya. Huaaa...tambah sedih dengarnya. Alhamdulillah, sekarang sudah pulang ke rumah. Sudah ceria lagi kata ibunya...*peluk Arsyad dari jauh*

Ada apa lagi ya...

Saya lagi suka dengerin lagu ini...



Yeah, another K-Pop song. Kali ini nama grupnya Girl's Day, terdiri dari Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri. Lumayan suka dengan lagu-lagunya, lagipula cuma berempat jadi nggak pusing ngeliat video klipnya. Kalau sampek 9 orang itu, kayaknya penuh orang itu layar YouTube. Nggak penting banget sik, Din... Yang di atas judulnya Expectation. 

Satu lagi deh...


Seksi-seksi ya bok...(>,<)

Ah, kalau di negara empat musim belahan bumi utara bulan Oktober ini sudah masuk musim gugur ya. Saya kasih bonus gambar ini aja...


Sambil berdoa suatu hari nanti bisa jalan-jalan ke salah satu negara empat musim di musim gugur. Menikmati daun-daun yang berubah jadi kuning atau merah, berdua suamik tentunya. Amiiiin...

Selamat menikmati bulan Oktober...:)

Salam,
Dina














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)