Sabtu, 04 Mei 2013

[REVIEW] Etude House Wonder Pore Freshner

Halo temaans ^____^

Hayoooo...lagi pada ngapain Sabtu malam ini???

Kalau saya, tadinya saya dan suami berencana mutar-mutar di Puri Indah Mall (PI).  Cari makan enak dan membetulkan kacamata saya yang rusak, lensanya terlepas dari bingkai.  Apa daya...tempat parkir di PI 100% fully loaded!  Ada tempat parkir tapi jawuuuuh dari mallnya, jalan kakinya lumayan.  Akhirnya kami putuskan kembali ke rumah, setelah makan malam di warung pecel ayam pinggir jalan, yang untungnyaaa....lumayan enak.

Ngelantur deh, iya...ini lagi mau cerita...

Setelah merasakan toner keluaran Skinfood seri Fresh Apple Sparkling Pore (cerita di sini) sebanyak 2 botol, dan tidak ada perubahan yang berarti di pori-pori wajah, saya pun memutuskan untuk mencoba toner lain.  Jalan-jalan ke sana ke mari, cari review sebanyak mungkin, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Etude House Wonder Pore Freshner.

Kenapa saya pakai toner?  Karena saya akhirnya merasakan enaknya berdandan dengan kulit dalam keadaan lembab dan bersih.  Jadilah toner ini wajib dipakai sebelum mengaplikasikan skincare dan makeup.

Kenapa pilih Etude House Wonder Pore Freshner?  Karena klaimnya begini...


Pokoknya selama berhubungan dengan cara mengecilkan pori-pori kulit wajah, itu menarik perhatian saya.  Walaupun saya tahu juga, kalau pori-pori wajah saya tidak akan mengecil, sampai nggak kelihatan tapiiii...setidaknya bisa mengurangi ukurannya laa...

Saya juga memilih karena harga, yang jauh lebih murah daripada tonernya Skinfood.  Dengan harga yang sama saya dapat ini dengan isi yang jauuh lebih banyak.  Saat ini tersedia 2 ukuran, yaitu 250 ml dan 500 ml.  Pertama saya coba yang 250 ml dulu, bisa dipakai selama 2 bulan.  Sekarang sedang memakai yang ukuran 500 ml.


Kemasan 500 ml datang dengan botol yang super gede. Puas banget melihatnya, seperti botol minuman.  Seperti desain kemasan produk Etude House yang lain,  warna botol ini adalah biru pastel yang enak dilihat.


Aaaah, dan tag yang menurut saya keren : i'm the wonder woman for your pores.

Dilengkapi dengan tutup flip dan pompa untuk kemasan 500 ml, untuk kemasan 250 ml tidak ada pompanya.


Cukup dengan menaruh kapas dan tekan pompanya sampai kapas menjadi basah, lalu langsung aplikasi ke wajah setelah mencuci muka.  Biasanya di kapas itu akan ada sisa-sisa kotoran yang diangkat toner ini.  Tidak terlihat nyata tapi cukup meyakinkan kalau sisa kotorannya terangkat.

Cairan tonernya sendiri menyerupai air biasa, yang mungkin kalau nggak ada baunya sama sekali saya bisa saja ditipu :D.  Eh jangan berpikiran negatif ah, nggak baik.  Nggak usah ditarok di tangan ya, bayangin aja air mineral yang agak sedikit wangi.  Sedikiiiit...
Kita lihat-lihat bahannya ya...


Saya nggak pintar membahasnya, jadi googling sendiri ya untuk keterangan bahan-bahan di atas.

Sebenarnya produk ini ditujukan untuk kulit yang berminyak dan pori-porinya besar, nah kalau saya...kulit saya kombinasi tapi pori-pori juga besar.  Untungnya hasil di kulit wajah saya jauh lebih baik daripada toner Skinfood.  Sampai saat ini sudah 3 bulan saya pakai toner ini, dan kondisi kulit saya memang sudah jauh lebih bersih daripada dulu.

Singkat kata, walau cuma pakai pelembab kulit saya nggak kucel-kucel amat. Kalau mau kelihatan flawless dan glowy, ya tetap pakai bb cream :).  Saya pasti akan membeli produk ini lagi.  Selama kulit saya belum jenuh saya akan membelinya.  Cuma satu kekurangannya, si botol ini gedha banget yak! Akhirnya kalau pergi dan menginap, saya taruh toner di botol yang lebih kecil.

Beli di mana?  Saya biasa beli dengan sistem PO di Rie Butik, kalau mau ready ya di GMarket atau counter Etude House.  Harganya cek sendiri, karena masing-masing seller punya kebijakan harga yang berbeda-beda.

Semoga cerita saya berguna, mungkin temans mau coba toner baru?

Thank you for reading and visiting my blog :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)