Kamis, 02 Mei 2013

[RANDOM] Wewangian yang hilang di The Body Shop

Halo temans ^____^


Entah kenapa, tiba-tiba kemarin saya kangeeeen sekali dengan wewangian dari The Body Shop :). Saya buka laci lemari baju saya, saya pandangi satu-satunya botol minyak wangi The Body Shop yang ada di sana....dan tiba-tiba saya merasa ingin kembali pada saat wewangian tersebut masih dijual di outletnya.

Wewangian yang saya miliki adalah The Spirit of Moonflower Eau de Toilette.  Saya beli sudah lama sekali, mungkin sejak tahun 2003 atau 2004.  Dulu juga punya perfume oilnya dan selalu saya pakai untuk ke kantor, tapi sudah habis.  Ketika hendak membeli perfume oil lagi, saya diberi tahu kalau The Spirit of Moonflower sedang discontinue karena akan ada formula yang baru.  Lalu saya pun memutuskan untuk menunggu.  Dan ketika formula baru keluar, ternyataaaa....wanginya berubah :(.  Saya lebih suka wewangian yang lama, karena itulah yang ini saya pakai secara hemat-hemat.


Di masa-masa saya bekerja, masih rajin dan mau diminta lembur, yang tentu saja menghasilkan pendapatan yang lebih banyak :D....bisa dibilang saya kecanduan wewangian The Body Shop.  The Spirit of Moonflower ini jadi wewangian khas saya, karena dulu ada teman yang bilang : ini pasti ada mbak Dina, wanginya khas :).  Saya punya Oceanus EDT, Vanilla Body Mist, Indian Gardenia EDP, juga yang untuk cowok Arber dan Kistna.  Kayaknya sekarang juga masih ada sih :D, tapi di lemari saya yang di sana, yang saya bawa cuma ini. 

Kemarin saya mencoba cari lewat online, siapa tahu masih ada yang jualan.  Ternyata memang sudah tidak ada samasekali.  Cek website TBS yang UK, US, atau AU juga tidak ada.  Padahal banyak yang masih menyukainya, karena saya baca di community forum-nya masih banyak yang minta untuk diproduksi kembali, tentu saja dengan formula lama.  Teman di facebook memberi tahu online shop yang menjual rare item dari TBS,  setelah cek....ternyata memang sudah tidak ada dan tidak keluar sama sekali :(


Seorang teman yang sedang melanjutkan kuliah di Australia menawarkan diri untuk menanyakannya di TBS Australia.  Uhuuuks...saya terharu, dan saya berharap semoga masih ada, walaupun kecil sekali kemungkinannya.

Well, saya tidak bisa menjelaskan wangi The Spirit of Moonflower ini seperti apa.  Saya tidak pintar mendeskripsikan wewangian, kalau saya suka dengan wanginya ya saya beli.  Kebetulan saya suka wangi yang tidak terlalu lembut atau terlalu manis.  Beberapa orang yang menyukai wangi White Musk dan Vanilla beruntung sekali, karena TBS masih mengeluarkan wewangian tersebut.  Walaupun yang Vanilla sepertinya tidak masuk ke TBS Indonesia :)

Hahaha...jadi tsurhat pagi-pagi begini. Moga-moga ada pembaca dari The Body Shop yang bisa menyampaikan aspirasi saya ini ke TBS Pusat.... dan mereka pun mengeluarkan kembali wangi-wangi klasik yang saya suka...

sumber : www.fragrantica.com


Oceanus ini dulu segaaaar sekali.  Kalau pakai ini berasa keluar dari lautan, nyaman banget dipakai- nya.  Sayang sekali karena harus discontinue juga...:(

sumber : vixenlady.blogspot.com

Wewangian Vanilla, yang sebelah kiri itu yang lama dan saya dulu beli body mistnya.  Setelah itu sempat discontinue, lalu keluar lagi dengan kemasan baru yang sebelah kanan.  Saya anak lama sih ya, jadi saya lebih suka desain botol yang lama :D.  Lebih klasik dan terlihat elegan, juga lebih besar.  Saya tidak tahu ada perbedaan atau tidak, antara yang lama dan yang baru.

sumber : nie512.blogspot.com

Yang ini, Indian Gardenia EDP.  Dikiit aja disemprotnya, wanginya sudah oke banget.  Wangi rempah-rempah :).  Moga-moga keadaan di lemari sana masih bagus, nanti saya boyong ke sini.  Dulu mau beli ini pakai nabung beberapa bulan, dan beli pada saat diskonan.  Waktu itu EDP lebih mahal daripada EDT, eh...sekarang juga iya sih...

Nah, itu wewangian koleksi saya yang sekarang tidak muncul lagi di outlet TBS manapun. Sedih, tapi yang namanya perubahan dan inovasi harus berjalan terus kan?  Jadi suatu hal yang wajar juga kalau manajemen TBS memutuskan untuk berhenti memproduksi ini.

Thank you for reading and visiting my blog :)


5 komentar:

  1. spirit of moonflower... itu terrrrfavorit aku dari bodyshop jugaaa..
    huhuhu..

    kenapa discontinue yaa.. padahal enak bangetttt.. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tossss....*highfive*
      Gara-gara itu diskontinyu, saya nggak pernah mampir The Body Shop lagi. Kamu masih mampir? Ada rekomendasi wewangian apa yang enak di TBS?

      Hapus
    2. Haii mba,,,setuju banget , itu moonflower terakhir saya beli sekali2nya tahun 2006 untuk seserahan kakak saya dan sampai sekarang masih teringat-ingat dia dan temen2nya selalu muji2 dulu itu kalau dipakai. terakhir saya agak suka TBS moroccan rose dan sekarang discontinue juga cuma diganti varian rose yang baru tapi kurang ok

      Hapus
  2. Ulasan yang menarik. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya.

    Parfum Wanita yang disukai Pria>

    BalasHapus
  3. saya pake yg vanilla. Cewek saya jd nempel mulu. Emg enak ya wanginya. semat ganti merk tp aroa vanilla, tp beda aja gitu wanginya sama punyanya TBS. krg mau cri TBS Vanilla lg.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)