Selasa, 30 April 2013

[PERSONAL] April 2013

Halo temans ^____^

Apa saja yang terjadi di bulan April ini?

Tentu saja, jatah umur hidup di dunia berkurang satu, dan angkanya pun bertambah, jadi 17UP! Hahaha :D

Kabar di dunia perlenongan, lagi trend nih, yang namanya beauty box. Beauty box itu biasanya didapat dengan berlangganan di website tertentu.  Yang lagi beredar adalah LolaBox,  Beauty Treats atau Vanity Troves, juga ada beberapa beauty box yang berasal dari Korea.  Isinya apa sih?  Kalau saya baca-baca, isinya itu beberapa sample produk skincare atau kosmetik, juga ada yang kasih full-size.  Harga langganannya bervariasi, berkisar antara 100ribu - 300ribu per bulan.  Cukup mahal untuk membeli sebuah kotak yang bisa dibilang...tebak-tebak manggis untuk isinya.  Saya pribadi tidak terlalu tertarik, cuma lihat-lihat saja di blog para beauty blogger Indonesia :)

Lalu bapak mertua, adik ipar dan istrinya, juga sepupu dari pihak suami main ke rumah.  Huwoooow, rumah jadi ramaaaiii....biasanya kan, hanya saya dan suami.  Dan ketika mereka pulang ke Semarang, kerasaaaa banget sepinya.  Selama ada bapak, saya selalu membuatkan kopi setiap pagi dan sore untuk beliau.  Jadi terbiasa menyiapkan cangkir dan kopi setiap kali air di ceret mendidih.  Akhirnya saya sekarang suka kopi :D.

Apa lagi yaaa...

Hmmmm...mau nonton Princess Hours lagi di MBC Channel Youtube. Yuk aaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)