Kamis, 31 Oktober 2013

[GDOTD] Halloween Day

Halo temans ^____^

Apa kabar hari ini? Semoga sehat semua ya.

Google Doodle hari ini menyambut Halloween. Yeah, Halloween yang saya tahu, hanya dikenal di Amerika atau Eropah (mungkin). Sebelumnya di Indonesia nggak kenal dengan Halloween. Saya juga tahu dari buku cerita atau film, tapi akhir-akhir ini sepertinya beberapa kalangan juga merayakan Halloween dengan berpesta. Yep, kalangan yang mempunyai kelebihan untuk berpesta pastinya :p.

Anyhoo...Doodlenya hari ini interaktif, bisa dimainkan dan mendapat hasil akhir yang beda-beda.





Halloween dirayakan setiap tahun pada tanggal 31 Oktober di sejumlah negara di seluruh dunia. Seperti tahun lalu, Google merayakan Halloween dengan Doodle interaktif. Doodle pada homepage Google menampilkan penyihir yang membalik-balik halaman sebuah buku yang kelihatannya mencari informasi tentang ilmu sihir. 

Jadi, sekarang buka homepage Google di komputer. Coba tekan tombol play, si penyihir muncul lagi dan mulai latihan sihir. Dalam Doodle, ada empat item yang berbeda. Ada apel, tulang, botol dan tengkorak, yang bisa digunakan si penyihir untuk melakukan guna-guna. Dibutuhkan dua item untuk melakukan guna-guna dan melemparkan mantra jahat. Kita bisa memilih dua item (mana saja) dan akan menghasilkan hasil yang berbeda-beda. Untuk menambah suasana ada juga suara menakutkan bermain di latar belakang. Hahaha...nggak nakutin, malah lucu. Enjoy!

Salam,

Dina



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)