Kamis, 31 Oktober 2013

[PERSONAL] Oktober 2013

Halo temans ^____^

Apa kabar hari ini? Semoga sehat semua ya.

Hari terakhir bulan Oktober 2013. Ish. Cepat sekali waktu berlalu. Besok sudah bulan November, lalu tiba-tiba masuk Desember, ujug-ujug akhir tahun. 

( .__.)/[kalender 2013]

Jadi, ada apa saja di bulan ini?

Beberapa hari terakhir ini cuaca di Tangerang sudah menunjukkan tanda-tanda masuk musim hujan. Sudah 2 hari ini matahari tertutup awan terus, udara pun agak terasa dingin. Yang pasti kalau mencuci baju, tidak bisa sehari kering :D. Kering tapi rasanya lembab, jadi harus langsung disetrika. Yang nggak bagus adalah karena mendung, saya merasa ngantuk dan pengen tidur. Akhirnya tidur kalau pekerjaan rumah sudah selesai. Alhamdulillah, masih bisa tidur siang :).

Dua hari yang lalu, saya menerima kabar kalau bapak kos waktu di Jogja dulu meninggal dunia. Walaupun saya tidak begitu dekat dengan beliau, karena beliau lebih sering ada di Jakarta, saya merasa kehilangan juga. Beliau baik, begitu juga dengan ibu. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Alloh SWT, beliau mendapatkan tempat terbaik di sisiNya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Amiiin.

Di awal bulan Oktober juga ada cerita seru ya. Adik gubernur Banten ditangkap oleh KPK, terkait dengan kasus suap yang dilakukan oleh ketua Mahkamah Agung Akil Mochtar. Namanya lupa :D, yang jelas dia itu suami walikota Tangerang Selatan. Widiiih...ketika diperiksa, ditemukan beberapa mobil mewah berjajar di garasinya. Mobil yang selama ini cuma saya lihat di luar negeri, ternyata ada yang punya juga di Indonesia. Ck ck ck.. Ya nggak tahu juga sik, itu mobil dapat dari mana, apakah hasil korupsi atau murni hasil usaha sendiri. Gosipnya siiiik, keluarga dia di Banten memang terkenal dengan korupsinya. Semoga KPK bisa menuntaskan kasus ini, mengingat akhir-akhir ini tidak ada beritanya lagi :(.

Terus saya agak bingung juga dengan permintaan buruh akan gaji menjadi minimal Rp 3,7 juta. Memang ada yang sanggup bayar gaji mereka segitu? Kok sama dengan gaji terakhir saya sebelum resign, itu juga saya capai setelah 8 tahun berkarya. Nanti yang lulusan sarjana digaji berapa? Makin nggak masuk akal pikir saya ketika membaca berita itu. Iya, saya tahu semua harga sudah naik, tapi apakah harus naik sampai segitu? Ra uwis-uwis kalau minta naik terus. Sudah dinaikkan nanti karena ada yang merasa tetap kurang, minta naik lagi. Manusia kapan sik, merasa puasnya? 

Yang lagi ramai juga adalah kasus penabrakan rumah istri mudanya Adiguna Sutowo. Hihihi...ini mertuanya Dian Sastro itu lho. Entah bagaimana, saksi-saksi yang melihat kejadian penabrakan pintu rumah dan perusakan mobil menyebutkan pelakunya adalah wanita cantik, tapi si bapak bilang dialah pelakunya. Bingung kan? Terus disebut-sebut juga wanita cantik itu adalah istrinya Piyu Padi. Makin tambah mbulet :D.
Ya sudahlah, orang-orang kaya ini sudah kebanyakan duit kali ya. Wong mobil yang harganya muahal kok, gampang banget dirusaknya. Dina nyinyir.

Ada apa lagi ya...

Oh iya, saya lagi ngikutin drama Korea baru. Judulnya Marry Him If You Dare, judul Koreanya kalau nggak salah Mirae's Choice. Yang main artis dan aktor kesukaan saya, Yoon Eun-hye dan Lee Dong-gun. Terakhir nonton drama yang dibintangi Eun-hye adalah Lie To Me, ada I Miss You tapi saya nggak nonton karena menurut saya suram banget :(. Males. Lee Dong-gun, tetap ganteng. Terakhir lihat di film lepas yang berjudul Changing Partners. Kyahaha...meskipun nggak sabar menunggu update episodenya yang hanya seminggu sekali, tapi at least saya nggak capek nontonnya. Kalau sudah tamat, malah harus nonton secara maraton karena penasaran dan itu bikin mata capeeek.

Well, segitu dulu saja. Selamat menikmati bulan November besok. Theme song-nya apaaaa? *sodorin mic* November Rain dari Guns n Roses? Ya ya ya...galau ria tahun 90-an ya.


Salam,

Dina


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)