Sabtu, 26 Oktober 2013

[MUSIK] Saturday Night Playlist

Halo temans ^____^

Apa kabar? Semoga sehat ya...

Malam minggunya ke mana? Ish. Kepo. Saya tadi makan malam sama keluarga di MyPadz Cafe, Bintaro. Kenyang makan paket nasi goreng + es teh lemon, tahu krispy, dan sandwich bakar isi smoked beef. Pulang dari kafe, langsung buka laptop dan dengerin lagu-lagu yang lumayan ngetop (menurut pendapat saya) di pertengahan tahun 90-an. Hihihi, saya sharing di sini, biar temans semua ikut mendengarkan lagu-lagu pilihan saya. 


Ahahaha...pura-puranya saya jadi music director yang menyusun playlist lagu di radio ya. Itu sik, cita-cita yang terpendam di hati yang paling dalam. Kenapa nggak ada lagu berbahasa Indonesia? Uhm, saya belum cari di Grooveshark. Moga-moga nanti ada :).

Kalau ada lagu yang pengen didengarkan, sila tulis di kolom komentar ya. Sabtu minggu depan, akan saya masukkan di playlistnya. Selamat mendengarkan!

Salam,

Dina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)