Senin, 16 Juni 2014

[PERSONAL] Keponakan Baruuu...

Hellooo...(^o^)/

Setor muka dulu deh~. Lama nggak update Dina's Story, kasian berdebu...

*usrek2kemoceng*

Sedikit update dan pamer, tanggal 14 Juni kemarin adik ipar saya melahirkan anak pertamanya. Alhamdulillaah, yang lahir adalah seorang putri yang sehat, lengkap, cantik dan mungil (ibuknya juga mungil). Rasanya senang dapat keponakan perempuan, karena nanti bisa beli hadiah baju-baju cantik. Hahaha, selama ini beli hadiahnya baju-baju ganteng atau mainan macho buat Arsyad. Tanggal 15 kemarin saya nengok ke RS Hermina Ciputat, dan alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.

Ada fotonya? Ada dooong~


Salam kenal, nama keponakan saya...Keisha Wulananda Aziz. Mohon doanya agar Keisha menjadi anak yang sholehah, bahagia, selalu berbakti kepada ibu-bapak, dan berguna bagi nusa bangsa. Amiiin...

Have a great day~

Salam,
Dina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)