Sabtu, 28 Juni 2014

[PERSONAL] 1 Ramadan 1435 H

Hellooo...(^o^)/

Alhamdulillaaah, ketemu lagi sama bulan Ramadan. Bulan yang penuh dengan rahmat Alloh, karena apapun ibadah yang dilakukan selama bulan ini, Insya Alloh akan mendapatkan ganjaranNya. Cuma tahun ini berbeda lagi nih, kemarin malam pemerintah memutuskan bahwa 1 Ramadan 1435 H jatuh pada hari Minggu, 29 Juni 2014. Sementara hasil hisab dari Muhammadiyah, jatuh pada hari Sabtu, 28 Juni 2014. Hahaha, akhirnya saya dan suami mulai puasa hari ini, meskipun saya belum puasa karena masih berhalangan. Berbeda nggak apa-apa ya, bukan berarti harus terus diributkan dan diperdebatkan.

Seperti biasa, beberapa teman sudah mulai menawarkan kue-kue kering buat Lebaran sebulan yang akan datang. Ada yang menawarkan coklat juga, yang sayangnya terpaksa saya tolak (padahal pengen...). Duh, udah kebayang duluan ada nastar, kaastengels, sagu keju...Halaaaah~ Doa saya sih, semoga 1 Syawal besok jatuhnya di tanggal masehi yang sama. Biar suasananya makin ramai.
Oke...selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini, semoga semua selalu diberi kesehatan dan kemudahan oleh Alloh SWT dalam menjalankannya. Aamiiin...



Have a great day~

Salam,
Dina

Note : tahun Hijriah di gambarnya salaaah...(.___.). Maaf.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)