Rabu, 02 Januari 2013

[MAKAN-MAKAN] MyPadz Cafe, Bintaro, Jakarta Selatan

Halo temans :)

Kali ini saya mau cerita tentang sebuah tempat makan di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.  Saya sudah pernah cerita bahwa banyak tempat makan enak di Bintaro dan sekitarnya, tapi tidak banyak yang sering saya kunjungi.  Tempat makan yang satu ini, mungkin kurang pas kalau untuk makan berat, lebih tepat untuk santai-santai, ngobrol, meeting informal, atau sekedar brosing sambil minum secangkir kopi...

Yang mau saya ceritakan ini adalah MyPadz Cafe, ada di jalan Merpati I H2 / 1 Bintaro Jaya sektor 1, Jakarta Selatan.  Patokan yang gampang untuk ke kafe ini adalah depan bengkel ban Bridgestone dan sebelum kolam renang Bintaro, jalanannya satu arah saja dan kafenya ada di sebelah kanan jalan :D.  Kafe ini gampang ditemukan kok, logo cafenya terpampang dengan jelas di depan kafe...tapi maaf ya, saya nggak sempet foto-foto di kunjungan terakhir saya. 

Begitu sampai di lokasi, tersedia tempat parkir untuk mobil dan motor, dan ada yang jagain kok.  Jadi nggak perlu khawatir kalau mau santai-santai di dalam lebih lama.
Interior dalam kafe seperti ini...
Asiiik kan? Kalau siang, cukup terang dengan penerangan alami dari luar.  Kepanasan? Nggak dong, kan ada pendingin udaranya.  Kita bisa duduk-duduk sambil menikmati mobil yang lalu-lalang di jalanan depan.  Tempat duduk di bawah sudah ramai? Jangan khawatir, masih ada beberapa set meja di lantai 2.  Atau  pengen menikmati suasana malam di luar kafe, menikmati silir-silir angin malam Bintaro?  Bisa juga pilih tempat di terasnya, ada di lantai bawah dan atas.

Ini teras samping lantai bawah MyPadz Cafe...
Untuk lantai atas, kebetulan tidak ada fotonya.  Penasaran? Langsung main saja ke MyPadz Cafe.

Sekarang, menu makanannya apa aja niiih?

Kafe ini menyajikan menu seperti pasta, pancake, nasi dan mi goreng, masakan Jepang, roti dan sandwich bakar, serta berbagai jenis minuman teh, kopi, milkshake dan juice. Suka yang manis-manis seperti cake?  Ada rainbow cake, red velvet cake, blue velvet cake, dan chococaramel ombre cake. Yummmmy...:)
Kunjungan saya kali ini bersama keluarga, ada bapak, ibu, suami, dan juga adik+suami+anaknya. Hehehe...rombongan sirkus :D.  Kalau ramai-ramai lebih enak, banyak jenis makanan yang bisa dipesan dan bisa icip-icip punya mereka.  Saya sendiri kali ini pesan sandwich bakar smoked beef + keju dan caramel pearl milk tea (wajib saya pesan, minuman favorit saya). Sandwich bakar ini menu baru di MyPadz Cafe.  Suami saya pesan nasi goreng seafood, french fries dan orang juice.  Bapak saya pesan kwetiau goreng seafood dan hot lemon tea. Suaminya adik pesan nasi goreng sosis dan happy soda strawberry.
Lagi pengen makan enak, yang murah dan meriah, nggak pakai mahal? Jangan khawatir...MyPadz Cafe juga menyajikan menu dengan sistem paket.  Seperti yang dipesan ibu saya, yaitu Parah (Paket Murah) 6 terdiri dari iced cappuccino dan spaghetti bolognese seharga IDR25,000.  Atau yang dipesan adik saya, yaitu paket 2 terdiri dari iced tea dan sandwich bakar seharga IDR20,000.  Untuk menu sandwich bakar ini, sandwich bisa dibikin french toast, yaitu dibakar setelah mencelupkan roti ke dalam susu, cukup dengan menambah IDR5,000 saja.  Yummmy kaaaan?

Soal rasa, bagaimana?

Kalau menurut saya, rasa masakan di kafe ini cukup enak.  Mengingat cukup banyak menu yang disajikan, membuat mas dan mbak koki harus menguasai beberapa jenis masakan.  Masakan jenis pasta misalnya, berhubung saya sendiri belum pernah mencicipi masakan pasta asli Italia sana...maka menu spaghetti dan fettucine di MyPadz Cafe cukup menjanjikan.  Kemarin mencicipi spaghetti punya ibu, rasa saus bolognesenya enak, dibandingkan dengan saus instan yang sering saya buat :D.
Lalu nyicipin nasi goreng seafood punya suami, cuma berani dikiiiit aja...karena masih dilarang makan udang, rasa seafoodnya cukup nempel di lidah.  Sandwich bakar punya sendiri cukup menggoda lidah, hanya saja rasa smoked beef yang dominan asin mengalahkan rasa roti bakarnya. Mungkin yang kornet atau tuna mayo lebih nendang?  Lain kali coba yang itu aaaah...:D

Untuk menu yang manis-manis, seperti pancake, cake dan minuman manis lain...jangan tanya saya yah ;).  Saya ini pada dasarnya adalah penyuka makanan manis, kalau nggak ingat gigi saya yang gampang terkena carries dan ada diabetes secara genetis, mungkin saya sudah banyak melahap makanan manis.  Jadi menurut saya, makanan manis di MyPadz Cafe itu enak banget!

Terus selain makanan dan minuman, di MyPadz Cafe ada apa lagi?

Ada lagu-lagu yang enak dan asik. Nggak tau music directornya siapa, tiap kali ke MyPadz Cafe...musik yang diputer enak, bikin keponakan saya ikut nari-nari gitu, dan buntutnya saya diajak ikutan nari sama dia. Cuma pengen usul dikit, coba ada hari bertema musik...misalnya hari Selasa khusus soundtrack film, hari Rabu musik yang slow, hari Kamis musik anime Jepang, hari Jumat lagu-lagu top20, hari Sabtu dan Minggu lagu-lagu request pengunjung. Misaaaaal ini lhooo...:D

Ada televisi layar datar, kalau pengen nonton siaran tivi...atau pengen nonton siaran olahraga.

Ada fasilitas wifi, gratis!  Bisa bawa laptop, netbook, atau tab ke sini...minta password aja sama mbak waiternya ;).  Atau nggak bawa itu semua tapi pengen brosing? Kamu bisa pinjam android pad di sini, gratis juga...jadi kamu bisa makan dan minum, sambil jalan-jalan di dunia maya.

Ada tempat sholat + mukena dan sajadah, serta kamar mandi untuk wudhu di lantai 2.  Kalau ke sana sore-sore dan keburu masuk waktu maghrib, kita bisa sholat dulu dan setelah itu lanjutin acara kumpul-kumpul sampai puas...

Atau mau ngadain reuni dan pesta ulang tahun di MyPadz Cafe?  Bisa....Sila hubungi no telepon 7362248 untuk reservasi tempat dan menu.

MyPadz Cafe buka dari hari Selasa - Minggu, jam 10.00 - 22.00, khusus Sabtu jam 10.00 - 00.00. Hari Senin tutup ya.  Bisa follow twitternya MyPadz Cafe...yaitu @mypadzcafe, atau like page facebooknya : Mypadz Cafe :)

Itu cerita saya tentang MyPadz Cafe, kalau temans mampir ke MyPadz Cafe sharing ceritanya ya... Jangan lupa untuk terus mengikuti cerita saya di blog ini.

Thank you for reading and visiting my blog :)





















3 komentar:

  1. Wah dekat rumah saya nih, mau cobain dulu. thanks atas infonya.

    BalasHapus
  2. yumiii.. bikin ngiler. ane suka berkuliner,hihi
    penah saya nyobain masakan khas taiwan gak usah jauh jauh ke taiwan. di negri sendiri juga ada..
    harus dicoba

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)