Jumat, 01 November 2013

[ANIME OST] Bleach

Halo temans ^____^

Selamat datang bulan Novembeeer...*tabur confetti*

Apa kabar hari ini? Semoga semua sehat ya.

Salah satu kesukaan saya adalah menonton anime. Kalau ditanya kenapa suka anime? Uhhhm, pertama karena bikinan Jepang. Entah kenapa kalau nonton anime buatan Amerika atau Eropa, saya kurang begitu suka. Meskipun sekarang banyak anime buatan Korea atau Cina yang mirip-mirip anime Jepang, tapi saya tetap lebih memilih anime Jepang. Kedua, karena biasanya soundtrack anime Jepang itu bagus-bagus. Hahaha...emang dasarnya suka musik Jepang, jadi begini nih...

Salah satu anime yang saya suka karena soundtracknya adalah Bleach. Rrrr, entah sudah berapa episode anime Bleach ini. Saya juga mau bahas di sini jadi bingung, mulai dari mana. Ceritanya udah panjang, apalagi manganya. Bleach ini cerita tentang seorang anak SMA bernama Kurosaki Ichigo. Yeaah, saya suka banget dengan dia karena biar bertampang bandel dan berandal, tapi nilai di sekolahnya bagus, suka menolong teman, dan sayang dengan keluarganya.  Kalau mau baca mengenai anime, sila buka google ya. Sudah banyak informasinya di sana. 

Demi melancarkan kedisiplinan saya menulis, saya coba posting cerita secara reguler. Setiap hari Jumat akan saya posting playlist dari soundtrack anime atau film, mungkin kebanyakan dari anime secara saya sudah jarang nonton film akhir-akhir ini. Kalau ketemu bahan yang tepat, juga akan saya bahas sekalian mengenai animenya. Selamat menikmati playlist dari Original Soundtrack of Bleach!



Salam,

Dina





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)