Minggu, 02 September 2012

[RANDOM] Haaaaa...September???

Whaaaaat???

Already September? *bolak-balikkalender*

Ya ampuuuuun...*tutupmuka*

Mana janjimu untuk rajin menulis?
Mana janjimu untuk tetap berpikir dan menuangkan pikiran tersebut dalam bentuk tulisan?
Mana janjimu untuk lebih rajin meskipun sudah tidak bekerja di kantor lagi?

Sepertinya belum bisa terlaksana ya...*garuk-garukkepala*

Sebenarnya saya ingin sekali banyak menulis review. Review buku dan komik yang saya baca, review musik yang saya dengar, review kegiatan yang saya lakukan, dan banyak lagi. Hanya satu kendalanya :
give me 'M', give me 'A', give me 'L', give me 'A', and give me 'S'

Yep. That's right. I feel so lazy to write on my blog. Just want to browse and browse again...:D
Tapiiiii dari jalan-jalan itu, saya banyak baca. Akhirnya tertarik untuk melakukan review (agaiiin...), but this time mengenai kosmetik yang saya pakai, dan mungkin mengenai restoran tempat saya dan suami sering makan, atau mengenai hotel tempat kami menginap ketika melakukan perjalanan.

Bukan review yang serius laaaah...Yang simple dan sederhana saja, kesan saya mengenai itu sudah cukup.

Semoga rasa malas tidak lagi menyerang saya. Huuuup...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)