Jumat, 07 September 2012

[REVIEW] Johnson's Baby Milk Soap

Selamat pagi temans :)

Ini pertama kalinya saya menulis review.
Tulisan ini berdasar pengalaman pribadi saya menggunakan produk tersebut, jadi lebih baik tidak dijadikan acuan karena hasil pemakaian produk berbeda-beda untuk setiap orang.

Why baby soap?

Saya memakai sabun mandi untuk bayi atas saran dokter kulit.
Kulit saya kering dan bermasalah. Kata dokter, kulit kering rentan terhadap penyakit, salah satunya adalah eksim :(
Eksim ini tidak akan bisa sembuh, kita hanya bisa mencegahnya yaitu tidak membiarkan kulit terlalu kering :)

So...saya dianjurkan memakai sabun mandi untuk bayi ini. Juga harus memakai pelembab setiap kali habis mandi. Untuk pelembab, saya akan tulis reviewnya di lain posting ya ;)

Awalnya saya menggunakan sabun mandi bayi merk Zwitsal. Wanginya lembut tapi setelah mandi masih ada rasa kering di kulit dan harus SEGERA memakai pelembab.
Suatu ketika belanja bulanan, si Zwitsal ini habis-bis di rak supermarket.
Beli apa yaaaa? Pilihan akhirnya jatuh ke Johnson's Baby Milk Soap ini...;)

Ini penampilan depan :


Dibanding sabun lain yang hanya menggunakan kertas glossy sebagai kemasannya, kardus biru muda ini memberi kesan mewah.
Woooow, ada milk protein serta vitamin A dan E. Juga sudah terbukti klinis bahwa produk ini aman untuk kulit. Yaaaaay...^^

Ini penampilan belakang :


Rupanya produk ini masih diimpor dari Malaysia oleh PT Johnson & Johnson Indonesia.
Alhamdulillaah, ada logo HALALnya :)

Ini isinya, TARAAAAAA :


Sabunnya berwarna putih, seperti sabun bayi pada umumnya.
Berat ketika dikemas ditulis 100 gr. Wanginya lembut dan segaaar...:D

Dipakai ketika mandi dengan menggunakan shower puff, busa yang dihasilkan cukup banyak dengan tetap memberikan rasa lembut di kulit. Sesudah mengeringkan kulit, tidak ada rasa kering jadi tidak langsung pakai pelembab masih OK.
Kemasan 100 gram ini untuk mandi 2x sehari bisa sampai 2 minggu. Not baad :D

Positif :
- Kemasan rapih dan terlihat mewah.
- Harga terjangkau : RP.4000
- Lembut dipakai untuk kulit kering orang dewasa, apalagi bayi yaah...
- Hemat karena bisa mencapai 2 minggu pemakaian (2x sehari setiap hari)

Negatif : tidak ada :)

Overall : 10

Itulah review saya untuk produk ini... :)
Produk-produk yang saya pakai rencananya juga akan saya review, satu-satu yaaa...

Thank you for reading...;)







3 komentar:

  1. kalo aku biasanya pake bio*e, kakak. tapi aku rasa2in kok agak kering ya, kebetulan pengen ganti facial wash buat wajah kering.... nanti aku coba pake sabun ini ah... :D thanks for sharing...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.
      Kalau ternyata kulitnya tetap kering, coba double cleansing. Pakai susu pembersih dulu sebelum pakai sabun. Habis cuci dengan sabun, gunakan toner untuk menyeimbangkan pH, baru pakai pelembab.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)