Selasa, 25 Desember 2012

[PERSONAL] Just get back from our short holiday :)

Halo temans :)

Baru saja kembali dari liburan singkat bersama suami.

Dua hari tanpa komputer, ada komputer suami tapi gagap banget kalau pakai punya dia.

Begitu buka dashboard akun ini...

Ada beberapa posting dari blog yang saya ikuti.

Punya 1 follower... Terimakasih sudah mengikuti.

Punya oleh-oleh beberapa cerita menarik dari kota tempat liburan kami...segera saya ceritakan.

Berniat akan bagi-bagi hadiah sebagai ungkapan terimakasih sudah membaca blog saya.

Jadi tunggu postingan saya selanjutnya ya...;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)