Senin, 19 Januari 2009

hero-nya jet li...

tadi malam hero kan diputar di rcti tuh...sebenernya gw dah nonton 2x di dvd tapi mungkin karena subtitle-nya ngaco...gw ga paham2 kalo nonton di dvd. nah...td malem yg diputer udah di-dub...akhirnya ngerti juga. well...semua orang adalah pahlawan dengan cara dan versinya masing2...itu yang gw tangkep dari film itu. keren emang nonton film itu, mulai dari jalan ceritanya sampe dengan apa ya istilahnya...duuuhhh,pokoknya kerenlah! kapan ya rcti akan muter film bagus lagi...red cliff juga keren, sayang dvd yang gw beli error...maklum bajakan...sekarang malah lagi diputer red cliff 2. halaaah...yang 1 aja belum ditonton sampe tamat dah muncul lanjutannya tapi emang dibagi 2 sih...filmnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)