Rabu, 21 Januari 2009

pelantikan mr obama

akhirnya mr obama dilantik juga ya jadi presiden amerika. selamat buat mr obama (even he didn't know me...). banyak orang berharap akan adanya perubahan dengan dilantiknya mr obama,termasuk orang2 di indonesia yang mungkin sebenarnya sudah mulai gerah dengan kebijakan presiden lama. hanya saja...bukannya meragukan sih,tapi bisakah hanya 1 orang merubah segalanya dalam tempo 4 tahun pemerintahan? lagipula bukankah di amerika juga ada kongres yang pastinya akan mempengaruhi keputusan presiden? persisnya gw ga tau sih...gimana jalannya pemerintahan di amrik sono. yang jelas mungkin kita jangan berharap terlalu banyak pada seseorang meskipun seseorang tsb adalah presiden sebuah negara besar. negara kita juga sebentar lagi mau pemilihan umum legislatif dan presiden kan...gw juga bingung mau pilih caleg mana ya yang bisa mewakili suara gw di dpr sono...biasalah janji tinggal janji bukan??? menaruh harapan sama calon presiden yang akan datang juga belum bisa karena belum tau calonnya sama sekali. siapapun yang terpilih nanti diharapkan bisa membawa negara ini ke perubahan yang lebih baik dari sekarang. setuju bukan??? jadi kalo bisa jangan golput ya...berbesar hatilah kalo calonnya ga kepilih. gw juga dah berniat ga golput kok...biarpun calonnya mungkin ga ada yang memenuhi kriteria gw...but at least gw dah ikut berbuat sesuatu untuk negara kita tercinta ini. amiiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)