Selasa, 20 Januari 2009

little bit boring at home...

pagi tadi gw bangun, entah kenapa tiba-tiba rasanya semua berputar di kepala. mau bangun aja rasanya susah banget,ga nyaman banget pokoknya...akhirnya gw putusin gw ga ngantor dulu deh...tapi ada di rumah ternyata bosan juga ya kalo di tengah2 hari kerja. ga bosen kalo bisa keluar rumah tapi dalam keadaan sakit gini masak mau keluar. akhirnya memutuskan untuk nulis aja deh...
alhamdulillah akhirnya israel memutuskan untuk gencatan senjata sementara ya...semoga cukup untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan yang selama ini susah buat masuk ke gaza city. sebenernya gw wondering banget...apa sih yang menyebabkan israel demen banget melakukan agresi ke palestina??? kalo cuma karena mereka tidak setuju kalo hamas terus memasukkan senjata ilegal kayaknya ga perlu segitunya ya...agresi mereka menyebabkan banyak orang kehilangan segalanya...keluarga,rumah,dan harta benda. kalo ada motif lain seperti penguasaan hasil bumi itu mungkin lain hal...kayak yang ditulis di koran,bahwa sebenarnya cadangan gas alam di palestina itu besar sekali. nah mungkin maunya israel tuh menguasai sumber daya alam itu kali ya...secara lumayan kalo bisa dijual ke negara lain yang membutuhkan gas alam tsb. jadi emang ga akan bisa hilang ya sifat egois semua orang yang menginginkan sesuatu yang bukan menjadi hak miliknya. itu adalah sifat dasar semua manusia bukan? cuma kadar egoisnya memang beda2...ada yang akhirnya sadar bahwa itu bukan hak miliknya dan akhirnya memilih untuk sekedar mengagumi dari jauh, ada juga yang bener2 terobsesi dan merasa harus memiliki hal itu walaupun dengan segala cara. so...salah satunya adalah ya agresi itu. well...that's my opinion...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)