Sabtu, 31 Januari 2009

looking for good movie

akhir2 ini kalo lewat bioskop si nona wondering,"kenapa lagi ga ada film yang bagus dan asik ditonton ya?"...filmnya itu2 aja,belum ada yang membuat si nona tertarik untuk mampir ke bioskop dan menontonnya. eh,ada 1 film yang bikin si nona tertarik karena membaca reviewnya di koran,cukup membuat penasaran...yaitu pintu terlarang. hanya karena si nona takut kecewa dengan jalan ceritanya,akhirnya si nona mengandalkan teman si nona untuk nonton terlebih dulu untuk kemudian nanti ditanya,"bagus ga filmnya?". si nona emang pemilih banget untuk masalah film yang akan ditonton,bukan karena pelit untuk menghamburkan uang di bioskop tapi apa ya...males aja kalo sudah bela2in antri dan masuk tapi filmnya begitu2 aja dan biasa banget. wasting my time...
kalo beli dvd juga gitu...cari dulu reviewnya di internet ato majalah,baru beli filmnya...itu juga demi menghemat kita cari bajakan yang bagus di glodok (sssttt...ini tidak boleh ditiru,belilah yang original..).
lalu si nona juga sudah lama tidak mendengarkan radio jadi si nona ini terusterang tidak update dengan lagu2 baru yang beredar. hehehe..si nona lebih suka mendengarkan lagu2 dari koleksi cd si nona karena biasanya kalo si nona beli cd tsb berarti OK dengan lagu2nya...termasuk mengkoleksi cd keluaran jepang sono. hanya akhir2 ini kecewa dengan kurs dollar yang tinggi banget terhadap rupiah. di toko online langganan si nona,1 us dollar dihargai kurang lebih 11000 rupiah..lagi mahal banget!!! jadi cd yang biasanya seharga rp.250rb jadi bisa rp.300rb lebih...mau nangis rasanya *hiks..hiks..*. untungnya belum ada cd yang mau dibeli...cuma dah naksir mai kuraki dan kalafina...ada yang bilang untuk kalafina,albumnya baru akan keluar bulan maret besok. so let's pray...bulan maret besok dollarnya ga terlalu mahal jadi bisa beli albumnya mereka. hmmmm...kalafina itu adalah proyek lain dari yuki kajiura-sensei di samping fiction junction. si nona memang suka musik2nya kajiura-sensei sih...jadi bela2in ngejar semua karya2 sensei. penasaran ama musiknya yuki kajiura-sensei??? coba buka youtube...dan silakan dengarkan musik2 beliau yang penuh inspirasi itu.
omong2 film...masih inget dengan bleach? yep...petualangan ichigo kurosaki en temen2nya sebagai shinigami? si nona suka banget ama ichigo ini. sekarang animenya dah episode 200-an dan si nona dah ga sanggup mengikutinya lagi,sekarang cukup baca manga scannya ajah...ternyata,manga ama anime dah dempetan ceritanya...jadi anime dengan terpaksa di-insert dengan filler. paling sebel kalo dah ada fillernya karena kadang jadi ga nyambung dengan original storynya...jadi emang paling enak ya baca manganya...karena update dari jepang sono. thanks to orang2 yang bersedia nerjemahin,scan dan upload ke net. thank u so much...*bowing deeply*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)