Kamis, 22 Januari 2009

my salary day...

finally...my salary day is coming tomorrow. bulan kemarin kan gajiannya maju semaju-majunya,kira2 tgl 19 desember kayaknya. kebayang dong...udah kembang kempis buat makan ama transpor. hahaha...secara biasanya kalo gajian itu uangnya cuma numpang lewat di rekeningnya. kalo istilah gw sendiri...pagi hari rupiah menguat,sorenya langsung menguap. gimana ga menguap ya...pagi hari form ob langsung berkeliaran,diisi dan request ok ver from supervisor...ya langsung ngilang duitnya. kebiasaan itu terus dan terus,ga mandang masih single or married. hebat deh manajemen keuangan ngaconya. lately...gw mulai bisa ngerem pengeluaran gw kok...beneran! jatah buat beli komik dah gw kurangin dengan cara gw bener melengkapi yang terlanjur gw koleksi,dan sisanya cukup minjem di elex komik center bintaro. lumayan menghemat...dan ga menuh2in rak buku gw. trus sering baca manga scanlation online juga...ga hemat biaya brosing sih,but at least sambil baca online gw juga bisa brosing ke tempat lain. cuma yang belum bisa dikurangi adalah semangat berburu things that related to japanese. berburu dvd dorama jepang dan cd musik jepang. kedua hal tsb benar2 menguras rekening gw. sigh...bisa aja beli mp3 yang murah tapi bajakan...hanya ga ngerasa puasssss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)