Minggu, 25 Januari 2009

jalan-jalan ke mangdu...

kemarin gw jalan2 ke mangga dua,nemenin adek gw nyari komponen buat kompienya. hoaaaaa...tiap toko jualan notebook! dari yang layarnya gede ampe yang kecil,seneng banget ngliatnya. mana modelnya keren2 pula...tapi gw ga tergoda,udah ada si item yang dah setia nemenin gw ya...dah hampir 2 bulan ya 'tem? si item ini kemarin gw beliin mouse baru juga. mouse yang harganya bagus emang beda ama yang murah meriah,buat klik...emang kerasa banget. sekarang sampe mousenya pun senada sama si item ini,plus modem gw juga,backpacknya juga...dooohhh,fasilitas si item bener2 lengkap biar ga ngambek waktu nemenin nyonya berkelana di dunia maya.
trus dapet game juga,belum diinstall ke item sih...semoga aja gamenya menarik. biasanya kalo baru dapet game baru bisa lupa mandi en makan. ga beranjak kalo gamenya belum selesai dan gw belum tau endingnya. hehehehe...
dapat barang lain yang menarik juga...puzzle dari kayu balsa (kayu yang buat sendok es krim itu loh...). duluuuu banget...waktu jalan2 ke mangdu juga,gw dah pengen banget beli puzzle itu tapi karena waktu itu harganya masih little bit expensive gw ga jadi beli. kemarin tokonya lagi ngasi diskonan...all item didiskon. akhirnya gw beli puzzle bis sekolah ama tempat pulpen+note. biasanya kalo toko ngasi diskonan artinya...kalo ga akan pindah/tutup,barangnya mau ganti dengan yg lain. giliran gw nanti keranjingan dan mau beli lagi...si toko dah moved out entah ke mana...*sigh*
semoga masih ada,cuma gara2 mau beli puzzle musti merambah ke mangdu yang jauhnya ampun2an??? hehehe...musti mikir lagi,mending sekalian cari barang lain jadi pergi jauh tapi dapet barangnya banyak.
thus...sekarang yang ada badan pegel banget rasanya. pengen banget ke bersih sehat...pijat yuk pijat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)