Selasa, 20 Januari 2009

music of yuki kajiura

aku lagi dengerin salah satu koleksi cd...yang ini albumnya yuki kajiura-sensei yang titlenya fiction. cd ini kumpulan lagu2nya yang berasal dari ost anime dan sebagian emang karya lepasnya. musiknya selalu memberikan inspirasi tersendiri buat yang ngedengerin,bisa dibilang beliau membuat musik yang selalu indah untuk didengarkan. elemen musiknya banyak menggunakan piano/keyboard yang dimainkan sendiri oleh beliau dan ga ketinggalan biola, mungkin karena backgroundnya adalah musik klasik yang dipelajari beliau dari kecil. kalau mendengarkan musik2nya sensei itu kita serasa ada di dunia lain deh...bukan dunia lain yang itu ya,tapi dunia yang bukan dunia yang kita tempatin (halaaaahh...bahasanya bikin bingung). sensei juga punya beberapa proyek musik yang melibatkan banyak musisi berbakat dan vokalis yang punya suara keren. gw juga punya album untuk proyek itu, yaitu fiction junction with...,tapi baru punya yang yuuka. yang lain belum punya...karena memang belum dikeluarin albumnya. ada yang bisa bantu untuk mengumpulkan karya2 kajiura-sensei yang lain???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)