Minggu, 18 Januari 2009

really love facebook

thanks god i'm joining facebook...thanks juga buat orang2 yang nyiptain facebook itu. tadinya gw dah hopeless bisa ga ya..gw nemuin jejak temen2 sma gw...ternyata dapet. alhamdulillah...seneng banget bisa kontak lagi sama mereka, walaupun ga semua temen aku add sih,ga pede aja...takut ga diterima. sebenernya sih add aja ya, buat nambah kontak person apa salahnya sih...nanti deh coba lagi. lagi penasaran sama jejak temen smp juga tapi ternyata belum ada option untuk temen smp, kangen juga tuh. yah,mungkin pake option nama kali ya...pokoknya saluuuut buat yang udah join di facebook. arigatou gozaimasu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)