Selasa, 27 Januari 2009

ikut si nona ke kantor

hari ini si item diajak serta oleh si nona ke kantor supaya si nona bisa berkelana di dunia maya antara waktu senggangnya tapi ternyata si nona begitu sibuknya sehingga tidak sempat jalan-jalan ke dunia maya. sebenarnya si nona tadi mau ajak item makan siang sama salah satu teman si nona di burger&grill...tapi kok si item ini berat ya,"kebanyakan makan" pikir si nona. padahal si nona sendiri dah hampir mati kekenyangan makan soto bakar di b&g. hihihihi...
aaaahhhh benar juga kan,dengan masalah kekhawatiran si nona di kantor. pasti ada masalah dan si bos memanggil si nona ke ruangannya. oooowwww...si nona made a mistake!!! agak drop juga kalo dipanggil ke ruangan itu. padahal si nona lagi senang2nya bisa bertemu dengan teman sma si nona yang datang makan siang dengan membawa anaknya yang lutjuuu banget. aaaaggghhh...si nona mau shalat maghrib dulu karena sudah waktunya si nona pulang. nanti dilanjutkan di rumah aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)