Senin, 25 Februari 2013

[REVIEW] Etude House Dear Darling Neon Tint : Pink

Halo...halo temans ^___^

Lama nggak update blog ini, maafkan ya.  Minggu lalu saya dapat game PC baru, download dari 4shared.  Jadi ya, sedikit keasikan main game tersebut, lupa deh ngeupdate blog ini.  So, hari ini saya kembali dengan review produk lenongan, salah satu senjata perang andalan...

Okay, ini dia... Etude House Dear Darling Neon Tint in Pink :)

Entah kenapa, saya jadi kecanduan sama yang namanya liptint.  Seneng aja rasanya bibir tetap sedikit berwarna meskipun sudah makan dan minum. Kalau hanya pakai lipstick saja, habis makan biasanya langsung hilang warnanya.  Beda kalau kita pakai liptint dulu baru lipstick, warna bibir lumayan bertahan lebih lama.  Ini liptint saya yang kedua setelah Etude House Fresh Cherry Tint :)

Etude House mengeluarkan 3 warna untuk seri Neon Tint ini : Orange, Pink, dan Magenta.  Seperti tampak pada iklannya...
sumber : google.com
Saya beli yang di tengah, warna pink.  I can't resist that cute pink color...hehehe.. Kita lihat kemasannya yuuk...
Bentuk tabungnya ramping, transparan sehingga kelihatan isinya.  Lebih enak dilihat, nggak nebak-nebak kayak Fresh Cherry Tint, yang tabungnya tidak transparan.  Tutupnya berwarna pink metalik, tapi nggak pink-pink banget.  Kemasan baru beli,  kalau Fresh Cherry Tint pakai kemasan kardus, Dear Darling Neon Tint ini hanya dilapisi plastik saja.  Lebih hemat kali ya...;)

Ini aman banget dibawa ke mana-mana, tanpa khawatir tumpah...karena saya taruh dengan posisi tiduran, cairan liptintnya tidak lari-lari :D

Produk Etude House tentu saja masih dibuat di Korea Selatan.

Aplikator terdapat di tutupnya, terbuat dari bulu halus, sama seperti Fresh Cherry Tint...

Kalau melihat warna di iklannya, sumpaah...nggak pede banget beli ini.  Semua warnanya ngejreng begitu, aaah...ini sih cuma cucok buat orang yang kulitnya putih, kayak orang Koreanya.  Pas barangnya dateng, dicobain di kulit tangan...ternyata nggak ngejreng banget kok.  Di bibir, wuiiih...lebih cakep lagi.  Hahaha, lebih nyata daripada yang Fresh Cherry...

Ini swatch di kulit tangan...

Sedikit dibaurkan, menjadi seperti ini...

Tekstur cairan mirip dengan Fresh Cherry Tint, yang berbeda adalah kepekatan warnanya, Neon Tint ini tidak terlihat milky.  Warnanya di bibir kayak apa?
Uhuk, ini foto sebelum pakai liptint.  Saya memberanikan diri untuk foto bibir...*ngumpet*

Dan ini, sesudah pakai liptintnya, ditambah dengan lipbutter...

Maaf ya, ini kondisi pencahayaannya beda, harusnya sama antara sebelum dan sesudah.  Jadi nggak keliatan bedanya ya..(-_-;).  Saya pakai sekali olesan saja, cuma pengen bibir nggak kelihatan pucat.  Aslinya sih, warnanya cantik banget.  Kalau pengen lebih nyata, harus 2 - 3 kali olesan, nanti saya coba dan saya foto ya :).

Dengan liptint, warna bibir bisa bertahan 4 - 5 jam.  Kalau buat temans yang kerja, habis makan siang bisa pakai lagi.  Harus pakai lipbutter sesudah pakai liptint, karena liptint cenderung membuat bibir kering.  Pengen beli yang nggak bikin kering walau tanpa lipbutter, tapi nanti sajalah...masih ada ini dan beberapa tabung liptint lain.

Saya beli liptint ini di salah satu onlineshop via twitter. Nama akunnya @dulcevenue tapi saya lupa harganya berapa kalau beli sama dia :D.  Saya contek di online shop Chic-Princessa harganya IDR68,000 ready stock.  Mungkin kalau ikutan PO di Rie Butik bisa lebih murah.  Daripada beli di outlet Etude House di mall, bisa 2x lipatnya deeh...

Kesimpulan : saya suka banget sama liptint ini.  Tidak terlalu mahal dan warnanya juga bagus.  Beli lagi nggak yaaa... belum tahu juga, pengen coba warna magenta tapi... Nanti-nanti saja :D

Well, segitu dulu ceritanya, semoga berguna untuk yang sedang berburu liptint ;).

Thank you for reading and visiting my blog.

2 komentar:

  1. hii kakakk,,,,
    salam kenal yaa, aq folower mu,,,
    tapi baru komen2 sekarang,,,hihihihi
    aq juga pecinta lip tinnn< n aku juga punya warna ini, tapi belum jadi2 juga review,,,hehehehe...
    warnanya bener2 cakep , love it,,,
    sekarang aq lagi ngincer yang orenz nya kak,
    main2 ke blok ku juga ya kakkaakkk...
    diznie.blogspot.com
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo halo Diani...
      Makasiiih udah mampir dan udah kasi komentar :)
      Aku follow blog kamu juga ya, sering2 update yaa...kita sharing cerita produk baru lenongan :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca cerita ini.
Sila berkomentar tentang tulisan saya di sini. Saya lebih menghargai jika komentar yang diberikan sesuai dengan isi posting blog dan tidak ANONIM. Kalau ada alamat blog, cantumkan saja nanti saya main ke sana :)